Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

HBDI Resmi Dibuka, Waktunya Serbu Diskon di Berbagai Mal

HBDI Resmi Dibuka, Waktunya Serbu Diskon di Berbagai Mal Pembukaan Pameran Hari Belanja Diskon Indonesia Di Hall D JI-Expo Kemayoran (Foto: Kementerian Pariwisata)

Dream - Event yang sudah sangat dinantikan publik tanah air akhirnya resmi digelar. Adalah Hari Belanja Diskon Indonesia (HBDI) yang hari ini, 15 Agustus 2017, resmi dibuka di D JI-Expo Kemayoran.

Pembukaan HBDI dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, yakni Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya, Menteri Perdagangan Enggargiasto Lukita, Kepala Bekraf Triawan Munaf, Deputi BP3N Esthy Reko Astuti, Staf Khusus Pengembangan Wisata Kuliner dan Belanja Vita Datau serta Duta Besar dari beberapa negara sahabat.

HBDI

HBDI yang diprakarsasi oleh Himpunan Penyewa Pusat Belanja Indonesia (HIPPINDO) ini digelar dalam rangka mengembangkan serta mempromosikan keanekaragaman warisan budaya Indonesia serta kekayaan kuliner cita rasa khas Indonesia, agar menjadi destinasi wisata kuliner dan belanja yang berdaya internasional.

Menpar Arief Yahya yang hadir dalam pembukaan mengatakan dukungan penuhnya terhadap event akbar ini. "Potensi wisatawan yang hadir ke Indonesia untuk berbelanja cukup besar, dengan adanya acara diskon seperti ini sangat menarik untuk mendorong kunjungan wisman ke Indonesia untuk berbelanja," ujarnya dikutip dari keterangan pers tertulis, Selasa 15 Agustus 2017.

HBDI

Nah, selama gelaran HBDI, Sahabat Dream bisa menikmati diskon berbagai produk dalam rangka menyambut kemerdekaan Indonesia. Diskon diberikan di seluruh mall dan retail anggota HIPPINDO di Indonesia pada 17-20 Agustus 2017 dan di area JI-Expo Kemayoran dari 15-27 Agustus 2017.

Tunggu apa lagi? Yuk rayakan HBDI dan "meluncur" ke berbagai mall untuk nikmati diskonnya!

HBDI

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
DKI Jakarta Resmi Naikkan Pajak Hiburan Jadi 40%, Termasuk Karaoke, Diskotek, dan Spa
DKI Jakarta Resmi Naikkan Pajak Hiburan Jadi 40%, Termasuk Karaoke, Diskotek, dan Spa

Banyak pengusaha yang mengeluhkan kenaikan pajak hiburan ini karena usahanya terancam tutup.

Baca Selengkapnya
Daftar Brand Makanan Beri Diskon Bagi yang Nyoblos Pemilu 2024
Daftar Brand Makanan Beri Diskon Bagi yang Nyoblos Pemilu 2024

Syaratnya pun mudah, cukup tunjukkan jari bertinta ungu.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.