Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Hijabers, Yuk Foto-foto Cantik di 4 Tempat Wisata Kece Ini!

Hijabers, Yuk Foto-foto Cantik di 4 Tempat Wisata Kece Ini! Deretan Tempat Kece Untuk Foto-foto Cantik (Foto: Instagram/@ayodolan; @hanifah.15; @aam_riyanto)

Dream - Sahabat Dream Travel, sudah punya rencana liburan akhir tahun? Tempat wisata mana yang akan kamu kunjungi untuk merayakan pergantian tahun nanti?

Dimana pun tempatnya, tentu akan asyik jika liburan dijalani bersama keluarga atau teman-teman. Nah, buat kalian yang masih bingung mau liburan kemana, berikut Dream Travel berikan beberapa referensi destinasi wisata kece yang oke banget buat foto-foto cantik bareng sahabatmu.

Dijamin bikin liburanmu seru deh! Penasaran apa saja tempatnya? Langsung saja yuk dilihat.

1. Kutabawa Flower Garden

Terletak di Kutabawa, Karangreja, Purbalingga, di sini kamu bisa menikmati berbagai macam bunga dibalut udara yang sejuk. Pokoknya, tempat ini cocok dan fotogenik banget deh untuk selfie maupun wefie sepuasnya. Untuk masuk ke sini, kamu cukup membayar Rp5.000 saja. Murah kan?

foto

(Foto: Instagram/@hanifah.15)

2. Kebun Begonia Lembang

Tempat ini juga jadi favorit para hijabers nih, dan kamu gak boleh ketinggalan! Adalah Kebun Begonia Lembang, Bandung. Letaknya di dataran tinggi pegunungan, jadi udaranya sangat sejuk dan suasananya asri banget. Untuk masuk ke sini, kamu cukup membayar tiket masuk seharga Rp10.000.

foto

(Foto: Instagram/@idda_ayyu)

3. Kafe Melayang Kemit Forest

Kemit Forest terletak di Desa Karanggedang, Kecamatan Sidareja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Di sini ada wahana baru bernama Kafe Melayang. Di wahana ini kamu bisa berfoto ani-mainstream melayang di udara, sembari menikmati suasana syahdu dan pemandangan yang super indah. Untuk ke sini, kamu cukup membayar foto sebesar Rp15.000 saja.

foto

(Foto: Instagram/@aam_riyanto)

4. Bukit Panguk Kediwung

Terletak di Dlingo, Bantul, Yogyakarta, spot wisata satu ini lagi hits banget lho. Di sini kamu bisa menikmati sunrise dan kabut tebal plus pemandangan perbukitan yang indah banget. Spot ini baru saja direnovasi lho, jadi kamu harus coba versi barunya. Untuk ke sini kamu cukup membayar Rp3.000 per orang. Murah banget kan?

foto

(Foto: Instagram/@roh_kyt)

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
9 Rekomendasi Tempat Liburan Bersama Ibu Tercinta, Ciptakan Momen Spesial Tak Terlupakan

9 Rekomendasi Tempat Liburan Bersama Ibu Tercinta, Ciptakan Momen Spesial Tak Terlupakan

Buatlah momen liburan bersama ibu tercinta menjadi spesial dengan memilih destinasi yang pas untuk keduanya.

Baca Selengkapnya
Lagi Wisata Minta Difoto Bapaknya, Pas Lihat Hasil Potret Putrinya Auto Nangis Sambil Ngakak: 'Berasa Masuk National Geographic'

Lagi Wisata Minta Difoto Bapaknya, Pas Lihat Hasil Potret Putrinya Auto Nangis Sambil Ngakak: 'Berasa Masuk National Geographic'

Hasilnya benar-benar di luar nurul alias tidak terduga. Benar-benar bikin Khansa ketawa ngakak.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.