Hotel Berdesain Otentik Jepang Ini Layak Dilirik, Penasaran?

Serasa menginap di rumah warga lokal tapi dengan nuansa kemewahan.

Mutia Nugraheni
| 27 Juli 2018 09:49

Dream - Hotel minimalis khas Jepang menawarkan sensasi yang berbeda dengan hotel pada umumnya. Kamar hotel biasanya cenderung mewah dan membosankan. Saat traveling ke Jepang, tak ada salahnya mencari hotel dengan interior khas negara bunga sakura tersebut.

Secara budaya, Jepang lebih dekat dengan pendekatan interior minimalis, karena filosofi hidup sederhana mereka. Nuansa minimalis memiliki nilai keindahan yang lebih. Jika Sahabat Dream ingin merasakan kesederhanaan dan relaksasi secara maksimal, cobalah menginap di hotel minimalis Jepang berikut.

1. Hotel Kanra Kyoko

 Hotel Kanra Kyoto

Hotel ini merupakan tempat di mana Anda bisa merasakan keramahan keramahan dan kehangatan khas Jepang. Interiornya sangat kental dengan nuansa Zen, meskipun ada sentuhan modern. Terdapat juga The Kanra Spa untuk bersantai, restoran dan lounge.

2. Claska

 Hotel Claska

Sebuah hotel yang sangat populer di Tokyo. Pilihan kamarnya antara lain Modern, Tatami, Kontemporer, dan DIY. Salah satu yang direkomendasikan adalah Tatami karena campuran timur dan barat, bisa tidur di atas kasu beralas tikar khas Jepang.

3. Ryokan Asakusa Shigetsu

 Ryokan Asakusa Shigetsu

Penginapan tradisional Jepang ini terletak di Tokyo, dan Anda akan menemukan banyak budaya jepang. Ryokan memiliki pilihan jenis kamar yang khas Jepang maupun modern. Pilih saja yang bergaya Jepang untuk sensasi tidur yang berbeda.

4. Setouchi Retreat Aonagi

 Aonagi

Keistimewaan hotel ini adalah sentuhan kemewahan di desain yang minimalis. Hotel ini memiliki banyak pilihan kamar bergaya Jepang. Termasuk dua kolam renang, satu hot spring jacuzzi, sauna, ruang makan, dan spa.

Laporan Qonita Lutfia

Sumber: Times of India

Topik Terkait :

ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen

Jangan Lewatkan