i-Ride Taipei, 10 Menit Terbang Keliling Taiwan

Berani coba wahana satu ini?

Sandy Mahaputra
| 3 Desember 2019 15:11

Dream - Liburan ke Taiwan rasa kurang greget jika tidak mencoba wahana kekinian yang ada di sana. Nah, buat traveler yang mau merasakan sensasi terbang 10 menit keliling Taiwan harus mencoba i-Ride Taipei.

Wahana ini lakasi tidak jauh dari Taipei 101, masih satu kawasan. Persisnya di Breeze NanShan Plaza, Songzhi Road, Xinyi District, Taipei.

Dream berkesempatan menjajal wahana ini dalam rangkaian kegiatan Media Fam Trip, Taiwan Tourism Bureau, akhir pekan kemarin.

 i-Ride Taipei

Sudah siap terbang belum? Di i-Ride Taipei, kamu harus mempersiapkan diri untuk terbang melintasi lautan biru, lembah yang luas, gunung-gunung tinggi, dan pemandangan kawasan perkotaan Taiwan tanpa harus keluar dari ruangan.

Tiket wahana ini dibanderol 448 dolar Taiwan atau sekitar Rp220 ribu untuk reguler. Dijamin, bakal memberi kamu pengalaman langsung simulasi terbang yang begitu nyata dengan wahana 5D sensor ganda.

Jika sudah beli tiket, pengunjung lebih dulu diminta berfoto dengan latar belakang keren 5D. Hasilnya bisa kamu tebus dan cetak setelah kelar menikmati wahana itu.

 i-Ride Taipei

Kemudian kita akan berjalan melalui lorong futuristik di lokasi, dan siapkan diri untuk menjajal pengalaman terbang indoor paling menakjubkan.

Sebelum dimulai akan ada penjelasan sedikit soal peraturan wahana ini. Barang pengunjung seperti tas harus dititipkan di loker.

Petualangan dimulai. Jangan lupa berpegangan erat dan kencangkan sabuk pengaman sebelum tinggal landas. Wahana ini membawa kamu ke ketinggian dan lihat apa saja yang ada di depan mata.

 i-Ride Taipei

Melayang melintasi gunung, lembah dan laut untuk mulai melihat keindahan pulau yang dulunya bernama Formosa. Mulai dari pemandangan Kaohsiung, Tainan, bahkan Jade Mountain (salah satu gunung tertinggi di Taiwan).

Semuanya bisa disaksikan beragam aktivitas di darat dari atas awan. Kerennya, saat berada di daerah dingin dan panas, tubuh akan ikut merasakannya.

Benar-benar seperti sungguhan. Terbang dengan merasakan tiup angin yang kencang. Kemudian diajak menyelam melihat keindahan laut Taiwan. Keren!

Sayang durasi menikmati wahana ini cukup singkat, cuma 10 menit. Saking serunya jadi ingin lebih lama lagi.

Oh iya, perlu dicatat di sini kamu tidak diperbolehkan foto selama berada di dalam wahana. Gimana tertarik mencoba?

Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal

Jangan Lewatkan