Ini 5 Spot di Labuan Bajo yang Bikin Valentino Rossi Penasaran

Rossi datang ke Labuan Bajo sudah sejak Senin, 23 Januari 2017 kemarin. Dan rencananya hingga beberapa waktu ke depan, ia akan mengeksplor sejumlah destinasi menarik yang ada di Labuan Bajo.

Puri Yuanita
| 24 Januari 2017 14:19

Dream - Pebalap Moto GP asal Italia, Valentino Rossi dikabarkan sedang berada di Indonesia. Namun kedatangannya kali ini bukan untuk mempromosikan produk atau menjajal sirkuit seperti sebelumnya, melainkan untuk menghabiskan waktu liburannya di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Ya, Rossi datang ke Labuan Bajo sudah sejak Senin, 23 Januari 2017 kemarin. Dan rencananya hingga beberapa waktu ke depan, Rossi akan mengeksplor sejumlah destinasi menarik yang ada di Labuan Bajo seperti Pulau Komodo dan Pink Beach.

Melihat ini, Indonesia patut berbangga. Kian hari, destinasi wisata tanah air semakin dilirik wisatawan dunia. Bahkan public figure sekelas Valentino Rossi saja menjatuhkan pilihan pada Labuan Bajo sebagai tempatnya menghabiskan liburan.

Dan bukan baru kali ini saja, destinasi-destinasi wisata Indonesia didatangi pesohor dunia. Sebelum Rossi, Gwyneth Paltrow sudah lebih dulu mengunjungi Pulau Komodo pada 2013 lalu.

Kemudian ada juga Mila Kunis dan Ashton Kutcher yang berlibur bersama di Bali. Tak ketinggalan, ada Richard Gere yang menghabiskan waktu senggangnya di Candi Borobudur pada 2011 silam. Selain itu, masih ada sederet nama selebriti dan tokoh dunia lainnya yang pernah bertandang ke destinasi-destinasi cantik di Indonesia.

Nah, dari sekian banyak destinasi wisata ciamik yang ada di Indonesia, Labuan Bajo menjadi salah satu yang kerap dipilih dan didatangi para pesohor dunia. Nggak heran sih, pasalnya destinasi satu ini menawarkan banyak spot indah dan pengalaman bertualang yang seru. Bahkan di Labuan Bajo terdapat Pulau Komodo yang menjadi satu-satunya habitat kadal liar raksasa di dunia.

Daripada penasaran, berikut Dream ulas beberapa tempat wisata menarik yang ada di Labuan Bajo:

 

 

Selanjutnya :

Trekking di Pulau Komodo

Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak

Jangan Lewatkan