Ini 5 Spot di Labuan Bajo yang Bikin Valentino Rossi Penasaran

Rossi datang ke Labuan Bajo sudah sejak Senin, 23 Januari 2017 kemarin. Dan rencananya hingga beberapa waktu ke depan, ia akan mengeksplor sejumlah destinasi menarik yang ada di Labuan Bajo.

Puri Yuanita
| 24 Januari 2017 14:19

Snorkling Bersama Manta Ray

3. Pink Beach

Pink Beach atau yang juga disebut Pantai Merah oleh orang lokal, memberikan kamu pemandangan laut yang super indah. Pasir putih dengan gradasi warna merah muda menjadi surga bagi para pecinta snorkling. Karang laut dan koral pun bisa dengan puas kamu nikmati di sepanjang pantai ini.

4. Manta Point

Manta Point adalah spot di tengah laut yang menawarkan kamu sensasi berenang atau snorkling yang berbeda. Jika biasanya kamu snorkling untuk melihat karang laut, namun di Manta Point kamu diajak berenang dan snorkling bersama dengan manta ray yang langka.

5. Pulau Padar

Nama besar Pulau Padar mulai terdengar sejak 2014 silam. Banyaknya foto dan ulasan wisatawan yang pernah berkunjung ke sana, membuat pulau ini jadi salah satu tujuan favorit dalam daftar destinasi wisata Labuan Bajo.

Daya tarik utama dari tempat ini tentu saja pemandangannya yang super indah dan instagramable. Tak cuma itu, di sini kamu juga bisa menikamti indahnya sunset dan sunrise dari atas bukit.

Itu baru 5 destinasi saja, masih banyak destinasi menarik lainnya yang ada di Labuan Bajo. Tapi mengetahui yang 5 ini saja sudah bisa membuktikan kalau Labuan Bajo memang salah satu surga wisatanya Indonesia.

Nggak heran ya, Valentino Rossi saja memilihnya sebagai tujuan berlibur. Nah, kalau kamu kapan ke Labuan Bajo?

(Berbagai sumber)

Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna

Jangan Lewatkan