Ini 5 Spot di Labuan Bajo yang Bikin Valentino Rossi Penasaran

Rossi datang ke Labuan Bajo sudah sejak Senin, 23 Januari 2017 kemarin. Dan rencananya hingga beberapa waktu ke depan, ia akan mengeksplor sejumlah destinasi menarik yang ada di Labuan Bajo.

Puri Yuanita
| 24 Januari 2017 14:19

Trekking di Pulau Komodo

1. Pulau Komodo

Ini adalah tempat wisata labuan bajo yang mempunyai daya tarik besar dan namanya sudah mendunia. Di Pulau Komodo kamu bisa melihat dari dekat kehidupan liar kadal raksasa, Komodo.

Disini kamu akan diajak untuk melakukan trekking menyusuri hutan dan mendaki bukit untuk melihat kehidupan liar Komodo. Ada 3 macam jalur trekking yang bisa kamu pilih yaitu short track, medium track dan long track.

Pengalaman trekking dan melihat langsung hewan purba di pulau ini bisa jadi cerita perjalanan berkesan. Apalagi jika kamu bisa berfoto dekat dengan Komodo-komodo yang ada di sana.

2. Pulau Rinca

Pulau Rinca adalah salah satu destinasi menarik selain Pulau Komodo, yang memberikan pengalaman untuk dapat dekat dengan Komodo. Sama halnya dengan Pulau Komodo, kamu akan diajak untuk melakukan trekking dengan 3 jalur trekking yang bisa kamu pilih, yaitu short, medium dan long track. Namun bedanya, trekking di Pulau Rinca terasa lebih menantang lantaran medannya yang panjang dan cukup terjal.

 

 

Selanjutnya :

Snorkling Bersama Manta Ray

Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak

Jangan Lewatkan