Ini Destinasi Wisata di Bali yang Bakal Didatangi Raja Salman

Kira-kira destinasi mana saja yang bakal dituju Raja Salman dan rombongan untuk liburan ya?

Puri Yuanita
| 3 Maret 2017 13:45

Dream - Kehebohan publik Indonesia terhadap kehadiran Raja Salman bin Abdul Aziz Al-Saud dan rombongan Kerajaan Arab Saudi, belum usai. Rencana Raja Salman dan rombongannya untuk melewatkan momen liburan di Bali pada Sabtu, 4 Maret hingga 9 Maret mendatang, masih begitu menyita perhatian masyarakat.

Beragam media Tanah Air pun tak henti-hentinya memberitakan seputar agenda liburan Raja Saudi di Pulau Dewata. Dan tentunya, banyak yang penasaran, kira-kira destinasi mana saja yang bakal dituju Raja Salman dan rombongan untuk liburan ya? Pasti Sahabat Dream Travel juga penasaran deh!

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari Facebook resmi Kementerian Pariwisata, Kepala Badan Intelejen Negara Daerah (Kabinda) Bali Brigjen Wayan Sunata telah mengungkapkan bahwa ada 3 tempat wisata yang sudah disurvei secara khusus oleh tim yang diutus pihak Raja Salman.

Jadi, kemungkinan besar, tempat-tempat tersebutlah yang bakal didatangi Raja Saudi dan rombongan saat berlibur di Balli nanti. Ketiga tempat itu adalah kawasan Garuda Wisnu Kencana (GWK)-Ungasan, Pura Uluwatu, serta Kampung Wisata Ubud-Gianyar.

" Ada beberapa wilayah yang sudah ditinjau secara khusus oleh tim mereka, tapi apakah nanti jadi ke sana atau tidak keputusannya tetap di tangan Raja Salman," kata Sunata.

Nah, kira-kira semenarik apa ketiga spot wisata di Bali itu sampai menjadi pilihan Raja Salman dan rombongan Kerajaan Saudi untuk berlibur? Kita ulas yuk salah satunya.

 

 

Selanjutnya :

Raja Salman Bakal Kunjungi GWK?

Topik Terkait :

Eksklusif! Sonny Tulung: Indonesia Bangsa Tahan Uji

Jangan Lewatkan