Ini Lho 7 Hotel Paling Hits di Selandia Baru, Intip Dalamnya!

Hotel apa saja? Penasaran? Langsung saja yuk lihat daftarnya!

Puri Yuanita
| 13 Januari 2018 08:15

Dream - Selandia Baru adalah salah satu negara yang selalu difavoritkan turis dunia sebagai tujuan wisata. Tak heran sih, sebab ada banyak alasan yang membuat negara satu ini layak banget dikunjungi.

Salah satunya adalah keberadaan hotel-hotel hits ini. Yup, di Selandia Baru ada sejumlah hotel hits yang menghadirkan suasana menginap berbeda pastinya. Kamu mesti banget coba nih kalau lagi jalan-jalan ke sana.

Hotel apa saja? Penasaran? Langsung saja yuk lihat daftarnya!

1. M Social Auckland

Bekas hotel Copthorne di tepi perairan Auckland ini telah dibuka kembali (10 Oktober 2017) di bawah merk baru setelah renovasi selama dua tahun. M Social merupakan bagian dari keluarga Millenium dan dapat dikatakan sebagai " sebuah hotel kontemporer bagi mereka yang selalu ingin tahu, suka bertualang dan berjelajah, dan senang mencari berbagai pengalaman baru" . Terletak tepat di Dermaga Princes di Pusat Kota Auckland, tempat ini merupakan pusat dari segala macam aktivitas. Hotel dengan 190 kamar ini memiliki lima kategori kamar dan fokus pada teknologi, termasuk dengan adanya konter self-check-in, selain dari meja resepsionis tradisional yang siap membantu kamu.

 hotel selandia baru

2. Sofitel So Auckland

SO Sofitel Auckland yang sangat dinantikan terletak secara strategis di jantung CBD Auckland. Bersebelahan dengan area dan tepi perairan Britomart yang selalu ramai, hotel ini menggabungkan inovasi, desain dan kemewahan layanan yang disajikan dengan cara yang unik dan meriah. Hotel ini mencerminkan keceriaan kota agar para tamu dapat menikmati pengalaman dengan cara unik SO Sofitel menggambarkan kehidupan penuh keceriaan. 

 hotel selandia baru

(Sumber: www.sofitel-auckland.com)

3. Haka Hotel Auckland

Hotel Haka mulai beroperasi pada 1 Desember silam di Auckland di jalan K'Road yang trendi, sementara Haka Hotel kedua beroperasi di Newmarket sebelum Natal tahun lalu. Hotel Haka merupakan merk hotel terbaru di Selandia Baru dan juga cabang usaha terbaru untuk Haka Tourism Group yang telah memenangkan penghargaan.

 hotel selandia baru

4. Grand Windsor Auckland

Terletak sangat dekat dari Britomart dan di bagian bawah Queen Street, adalah hotel Grand Windsor Auckland yang masuk ke dalam daftar hotel bergengsi yang saat ini sedang direnovasi dan memiliki berbagai butik premium di bagian depan hotel.

 hotel selandia baru

(Sumber: TripAdvisor)

5. QT Queenstown

QT Queenstown mulai beroperasi pada 1 Desember 2017 lalu dan akan menjadi sebuah tujuan wajib baik untuk para wisatawan maupun penduduk lokal, yang memamerkan pemandangan indah Danau Wakatipu dan The Remarkables yang tiada tandingannya. Bazaar Interactive Marketplace adalah restoran khas QT Queenstown, yang memiliki gaya unik seperti pasar dimana pengalaman makan kamu akan teatrikal, interaktif, dan gastronomik. Red Bars memamerkan suasana chic ala apres ski chic scene - yang buka hingga dini hari. Kenyamanan mewah dengan dekorasi kontemporer menjadi tema hotel yang memiliki 69 unit kamar ini, dan QT Queenstown mengikuti desain properti QT yang sudah ada sebelumnya, dengan identitas yang terinspirasi dari lingkungan sekitar beserta sentuhan khas yang unik dari QT. 

 hotel selandia baru

6. The Heads @ Omapere, Northland

Para tamu di resor pinggir laut terfavorit milik Omapere dapat menikmati kemewahan pada musim panas ini dengan peluncuran The Heads, yang merupakan suite mewah terbaru hotel ini, yang menghadirkan desain kelas dunia, privasi yang menyenangkan serta tempat terbaik untuk beristirahat dan relaksasi. Dibuka pada Desember silam, 10 villa keren yang terpisah - tersembunyi di balik pelabuhan Hokianga di The Winterless North – menjanjikan kemewahan dan kenyamanan. Terinspirasi dari keindahan alam yang murni di sekitarnya, 10 suite ini dibangun dari material kayu natural yang menampilkan ruangan yang luas dan cerah dengan suasana alam. 

 hotel selandia baru

7. Sofitel Wellington

Sofitel Wellington telah dibuka kembali pada Oktober lalu setelah hampir setahun lalu terkena musibah kebakaran yang merusak bangunan hotel baru ini. Hotel mewah ini disebut sebagai " kombinasi yang sempurna antara keanggunan khas Perancis dan jiwa semangat ibukota Selandia Baru" . 

 hotel selandia baru

Topik Terkait :

#MovieTalk Liam & Laila - Nirina Zubir & Kampung Halaman

Jangan Lewatkan