Inikah Tempat Bulan Madu Pangeran Harry dan Meghan?

Tempat ini memiliki ikatan emosional yang kuat bagi Harry dan Meghan.

Dwifantya
| 7 Mei 2018 16:02

Dream - Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry akan berlangsung 19 Mei 2018 di Gereja St. George's di Kastil Windsor. Belum juga mengucap janji, banyak orang telah memprediksi lokasi bulan madu pasangan ini.

Huffington Post mencatat, setidaknya ada 7 tempat yang memiliki ikatan emosional dengan sejoli ini. Kemungkinan Meghan dan Harry akan menghabiskan masa bulan madu mereka di beberapa tempat berikut ini.

1. Bostwana

 Botswana

Botswana hanyalah salah satu dari banyak tempat yang menjadi saksi cinta pasangan itu. Seperti yang dikatakan Reuters, " cinta mereka tumbuh di sana" . Seperti diketahui, intan yang tersemat pada cincin pertunangan Markle berasal dari Botswana (yang lain berasal dari koleksi perhiasan pribadi Putri Diana). Akan lucu jika mereka mengunjungi kembali tempat yang jelas sangat berarti bagi hubungan mereka setelah pernikahan.

2. Namibia

Jika Afrika ada dalam pikiran Harry untuk berbulan madu, tempat itu mungkin saja Namibia. Pada April, Travel + Leisure mengungkapkan bahwa " sumber" menyebut pasangan pengantin baru itu akan melakukan perjalanan di sini setelah hari besar mereka. Seperti yang ditunjukkan oleh situs tersebut, negara ini jauh lebih terpencil daripada tugas-tugas kerajaan baru-baru ini lebih dekat ke rumah (sangat ideal untuk privasi). Dalam sebuah wawancara dengan Town and Country pada awal 2017, Harry juga mengatakan dia merasa rileks dan nyaman di Afrika.

3. Pantai Amalfi

 Amalfi beach

Markle tidak malu mengungkapkan cintanya kepada Italia dalam blog gaya hidupnya. Nama blognya, " The Tig" terinspirasi oleh Tignanello, anggur yang dibuat oleh keluarga Antinori, salah satu pemimpin dalam anggur Italia (" Tig" sebenarnya berakar pada salah pengucapan kata " tignanello" ). Markle telah ke berbagai wilayah di negara ini, tetapi menurut arsip The Tig on Wayback Machine, ia menulis " Dan mungkin daftar teratas untuk ke Italia adalah The Amalfi Coast.”

4. Jamaika

Tahun lalu, Harry membawa Markle ke pernikahan seorang teman di Jamaika. Beberapa situs melaporkan bahwa pasangan itu menjadi lelucon dari teman-teman mereka ketika berjalan di lorong. Karena, dilaporkan bahwa Markle menikahi suami pertamanya, Trevor Engelson, di Jamaika.

5. Mustique

Pulau pribadi Mustique di Karibia adalah surga bagi para bangsawan dan orang-orang terkenal. Baik Putri Margaret (saudara perempuan Ratu Elizabeth, yang meninggal pada 2002) dan The Duke dan Duchess of Cambridge berlibur ke sini untuk melepaskan diri dari sorotan.

6. Selandia Baru

 Selandia baru

Menurut Wayback Machine, Markle membuat blog tentang pengalamannya menjelajahi Selandia Baru saat bepergian dengan mobil van selama beberapa minggu. " Dengan pemandangan yang berkisar dari danau yang menakjubkan, anggur, gletser, hutan, lahan pertanian dan pantai, Selandia Baru tidak diragukan spektakuler," tulisnya.

Harry juga telah mengunjungi Selandia Baru saat melakukan tugas kerajaannya, jadi dia mungkin akan merekomendasikannya juga.

7. Suatu tempat di Meksiko

Markle mencintai (seperti, benar-benar mencintai) Meksiko. “ Saya sering ditanya tentang tempat favorit saya di dunia, dan tidak ada percakapan yang terjadi di mana saya tidak menyebut Meksiko yang saya cintai,” dia pernah menulis di blognya.

Mantan aktris ini berbagi kepada pembaca tentang pengalamannya selama perayaan Hari Mati di Oaxaca, di pantai Puerto Vallarta dan banyak lagi tujuan Meksiko. Negara ini jelas dekat dengan hatinya.

Topik Terkait :

BERANI BERUBAH: Dodol Perekat Korban PHK

Jangan Lewatkan