Inilah Deretan Tempat Nongkrong yang Sedang Hits di Bogor

Salah satu yang sedang hits adalah 'Waroeng Taman' yang memiliki konsep unik sehingga membuat anak-anak muda betah nongkrong berlama-lama.

Ratih Wulan
| 17 Februari 2016 13:40

Dream - Sebagai kota yang terletak di pinggiran Jakarta, Bogor kerap menjadi alternatif untuk menghabiskan akhir pekan. Selain udara yang masih dingin, kota hujan ini juga menyuguhkan wisata kuliner yang sayang jika dilewatkan.

Tak cuma asinan, kudapan dari buah dan sayur dari Bogor juga terasa makin nikmat saat suasana panas. Apalagi kini Bogor tumbuh dengan berbagai macam kafe yang nyaman untuk sekadar nongkrong dan memuaskan selera makan Anda semua.

Seperti misalnya, Waroeng Taman yang memiliki desain setengah terbuka. Membuat para pengunjung sangat nyaman dengan kesejukan dan dekorasi uniknya. Berbagai makanan khas nusantara seperti gado-gado hingga empek-empek tersaji murah di tempat ini.

Lalu, ada Sop Duren Lodaya yang tersohor hingga ke luar Bogor. Sejak dibuka pada 2013 silam, tempat ini selalu ramai diserbu pelanggan. Di Sop Duren Lodaya ini, durian kacang ijo roti yang menjadi menu andalan. Dijamin membuat lidah ketagihan.

Jangan pula lewatkan mampir sejenak ke Bapatong yang merupakan singkatan dari 'Bakso Kupat Gentong'. Berbeda dengan bakso pada umumnya, Bapatong terdiri dari potongan iga sapi dan potongan ketupan yang semuanya berbentuk dadu. 

Disajikan dengan mie kuning, pangsit dan kaldu sapi, Bapatong dijamin membuat air liur Anda menetes . Bagi yang penasaran langsung saja kunjungi depot Bapatong yang berada di Jalan Taman Kencana, Bogor.

Selain makanan-makanan di atas, masih ada belasan tempat wisata kuliner lain yang kini sedang hits di Bogor. Ingin tahu apa saja? Yuk lihat di sini.       

Topik Terkait :

Jelajah Seni Di Singapura

Jangan Lewatkan