Intip Gerai Terbaru KFC yang Tawarkan Konsep 'Self Service'

KFC Indonesia menghadirkan gerai terbarunya yang mengusung konsep berbeda. Keren lho gerai barunya!

Puri Yuanita
| 7 Februari 2018 10:15

Dream - Baru-baru ini, KFC Indonesia menghadirkan menu unik baru yaitu KFC Salted Egg yang merupakan ayam hot & crispy khas KFC berbalut saus telur asin yang gurih.

Kehadiran KFC Salted Egg Chicken di awal tahun ini merupakan langkah KFC yang ingin memberikan pengalaman baru kepada konsumen menikmati kepopuleran ayam berbalut telur asin, dan sebagai kelanjutan tema Taste of Asia yang setiap tahun diusung oleh KFC Indonesia setelah sebelumnya menghadirkan KFC Hotz Chicken.

 kfc baru

 kfc baru

Nah, tak hanya menyuguhkan menu baru, KFC Indonesia pun menghadirkan gerai terbarunya yang mengusung konsep berbeda. Yup, gerai terbaru KFC yang berlokasi di Jalan Bintaro Utama 9 Sektor 9 Bintaro Jaya, Tangerang Selatan ini, menawarkan konsep 'self service'. Jadi, para konsumen dapat melakukan pemesanan menu sendiri melalui 'self service terminal' dan 'table service' di masing-masing meja.

 kfc baru

 kfc baru

KFC Store Bintaro Sektor 9 ini juga didesain lebih nyaman untuk konsumen serta menampilkan nuansa Indonesia. Ditambah lagi, gerai ini juga memiliki fasilitas yang lebih lengkap - yang hanya ada di KFC Bintaro - seperti Dessert Corner dan Merchandise Corner.

Untuk diketahui, KFC Indonesia sendiri sudah lebih dari 38 tahun berkiprah di industri restoran cepat saji Tanah Air. Saat ini KFC memiliki 600 cabang (belum termasuk cabang KFC jenis Counter Express, KFC Stop, KFC Box dan Drive Thru) yang tersebar di seluruh Indonesia dengan mempekerjakan lebih dari 18.000 karyawan.

 kfc baru

 kfc baru

Topik Terkait :

Q&A - Nostalgia Eiffel I'm In Love (Part 2)

Jangan Lewatkan