Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Intip Resto Unik yang Jadi Tempat Kencan Pertama Emran-Bella

Intip Resto Unik yang Jadi Tempat Kencan Pertama Emran-Bella Laudya Cynthia Bella Dan Engku Emran (Foto: Instagram)

Dream - Pernikahan artis cantik Laudya Cynthia Bella dengan pria asal Malaysia, Engku Emran sukses menarik perhatian publik tanah air. Pasalnya hubungan keduanya sebelum menikah tergolong instan.

Perkenalan Bella dan Emran baru berlangsung sekitar 6 bulan. Dan kedekatan keduanya pun tak banyak terekspos media. Karena itu, ketika akhirnya pasangan romantis ini mengikat janji suci, publik cukup dibuat heboh.

Kehebohan pun berlanjut tatkala publik mengetahui jika pasangan ini memilih untuk menikah dalam balutan kesederhanaan. Kesederhanaan pasangan ini antara lain terlihat dari mas kawin yang diberikan Emran kepada Bella yang hanya sebesar RM 300 atau sekitar dengan Rp900 ribu. Melihat hal ini pun akhirnya banyak orang yang salut dengan keputusan keduanya.

Dan kesederhanaan rupanya sudah terlihat dari pasangan ini sejak awal. Pada saat kencan pertama mereka pun, Bella dan Emran memilih sebuah tempat sederhana. Penasaran dimana tempatnya?

Tak seperti kebanyakan pasangan seleb yang memilih tempat mewah plus romantis untuk kencan, pasangan satu ini justru memilih sebuah rumah makan masakan melayu tradisional. Tempatnya bernama Ana Patin House yang berlokasi di daerah Petaling Jaya, Kuala Lumpur, Malaysia.

ana patin house

(Sumber: Instagram)

Terlihat dari foto yang diunggah oleh Engku Emran beberapa waktu lalu di akun Instagramnya. Dalam foto terlihat Bella dan Emran tengah makan bersama di Ana Patin House ditemani dua orang lainnya.

Lantas seistimewa apa Ana Patin House hingga menjadi tempat kencan pertama Bella dan Emran? Rupanya rumah makan unik ini memang salah satu tujuan kuliner populer di Malaysia.

Banyak orang yang gemar makan di sini, terutama mereka yang ingin mencicipi masakan khas negeri Pahang. Rumah makan satu ini terkenal dengan kesegaran dan kelezatan makanannya. Menu andalan di sini adalah ikan patin. Dan menariknya lagi, pengunjung bisa menikmati jenis olahan dari ikan-ikan unik lainnya yang diambil langsung dari Sungai Pahang.

ana patin house

(Sumber: www.pojiegraphy.com)

Kalau berkunjung ke sini, kamu juga wajib mencoba Sambal Hitam Pahang dan Sambal Tempoyak yang terkenal sangat enak. Sambal-sambal sedap itu pun kabarnya selalu habis cepat karena diserbu pengunjung.

Andalan lainnya dari Ana Patin House adalah dessert-nya, yakni Puding Diraja. Puding ini bahkan tak cuma terkenal di kalangan masyarakat Pahang lho, tapi juga poopuler di negeri lain. Harganya RM 20 atau sekitar Rp63 ribu per porsi. Terbilang mahal untuk ukuran hidangan penutup, tapi tentunya sebanding dengan kelezatan rasanya.

ana patin house

(Sumber: www.pojiegraphy.com)

Nah, gimana Sahabat Dream Travel? Masih penasaran dengan rumah makan satu ini? Kalau lagi jalan-jalan ke Malaysia, langsung saja sempatkan diri untuk mampir ke Ana Patin House.

Alamat lengkapnya di No. 50-1, Jalan PJU 7/16, Mutiara Damansara, 47800 Petaling Jaya. Rumah makan ini buka setiap hari kecuali hari Senin, dari jam 11.00 hingga 19.00 waktu setempat.

Jangan lupa ajak orang terkasih saat makan di sini, supaya tak kalah romantis dengan Emran dan Bella. Happy traveling!

(Berbagai sumber) 

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Intip Menu Lebaran Favorit Anies Baswedan, Semua Buatan Sang Istri

Intip Menu Lebaran Favorit Anies Baswedan, Semua Buatan Sang Istri

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Anies Baswedan memperlihatkan menu makanan Lebaran yang disiapkan oleh keluarganya.

Baca Selengkapnya
6 Rekomendasi Masakan Rumahan untuk Kumpul Keluarga saat Lebaran Tiba

6 Rekomendasi Masakan Rumahan untuk Kumpul Keluarga saat Lebaran Tiba

Saat menyantap hidangan tersebut bersama ketupat, momen spesial Hari Raya Idul Fitri menjadi lebih berkesan.

Baca Selengkapnya
Jangan Kalap, 5 Tips Tetap Makan Seimbang Saat Lebaran

Jangan Kalap, 5 Tips Tetap Makan Seimbang Saat Lebaran

Berikut ini adalah beberapa tips bijak yang dapat membantu Sahabat Dream menikmati hidangan Lebaran dengan lebih terkontrol.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Resep Kembang Goyang  dengan Bentuk Cantik Bertekstur Renyah

Resep Kembang Goyang dengan Bentuk Cantik Bertekstur Renyah

Terbuat dari campuran tepung beras yang dicelup dalam cetakan dan kemudian digoreng dalam minyak panas, kembang goyang menjadi makanan yang unik.

Baca Selengkapnya
Racikan Mi Rebus Medan, Kuah Kentalnya Sedap Bikin Ketagihan

Racikan Mi Rebus Medan, Kuah Kentalnya Sedap Bikin Ketagihan

Mie rebus Medan, hidangan khas dari Sumatera Utara, menawarkan cita rasa istimewa dalam satu mangkuk

Baca Selengkapnya
Penampakan Dapur Unik di Rumah Mewah Komeng, Bar Mininya Bikin Salfok!

Penampakan Dapur Unik di Rumah Mewah Komeng, Bar Mininya Bikin Salfok!

Komeng memiliki dua rumah mewah yang letaknya saling berdekatan

Baca Selengkapnya