Intip Serunya Petualangan Mischa Chandrawinata Jelajahi Dubai

Dengan sinar mentari di sepanjang tahun dan kombinasi dramatis dari gurun dan pantai, Dubai menjadi tempat sempurna untuk merasakan berbagai pengalaman yang menantang adrenalin.

Puri Yuanita
| 20 Maret 2017 09:15

Dream - Selebriti Indonesia, Mischa Chandrawinata, baru saja kembali dari Dubai dan mendapatkan kesempatan untuk menjelajahi pengalaman terbaik di Dubai. Dengan sinar mentari di sepanjang tahun dan kombinasi dramatis dari gurun dan pantai, Dubai menjadi tempat sempurna untuk merasakan berbagai pengalaman yang menantang adrenalin.

Mulai dari akomodasi pribadi dan mewah di tengah gurun pasir, terjun bebas dari atas pesawat, bersantap di restoran milik Celebrity Chef dan berkendara di atas Land Rovers klasik untuk menjelajahi gurun, petualangan Mischa tentu tak akan terlupakan.

Dubai merupakan kota yang harus kamu kunjungi sendiri untuk dapat percaya pada seluruh kisah yang ada. Arsitektur pemegang rekor bersanding dengan bagian tradisional, dimana pulau buatan manusia juga dapat dikunjungi. Di bawah ini merupakan beberapa petualangan Mischa saat berada di Dubai:

Menginap dengan Penuh Gaya di Al Maha Resort

Al Maha Resort merupakan akomodasi layaknya oasis di tengah gurun Sahara. Terletak di dalam gurun pasir Dubai yang memesona dan juga merupakan pusat Konservasi dan Reservasi Gurun Dubai, akomodasi mewah ini menonjolkan kebudayaan dan arsitektur nomadik khas Bedouin dan juga menawarkan sensasi petualangan padang pasir.

Hewan khas seperti Oryx dan Gazelles juga menjadi daya tarik tersendiri. Satwa yang hanya dapat ditemukan di kawasan Arab ini juga dapat dilihat dari kolam renang yang suhunya dapat dikendalikan atau area duduk untuk menikmati matahari yang tersedia. Nikmati dua aktivitas cuma-cuma setiap harinya, sebagai bagian dari pengalaman tinggal di sini.

Tempat untuk berbagai keperluan seperti pernikahan, perayaan spesial dan acara lainnya juga tersedia dan dapat menampung 300 tamu. Al Maha Resort merupakan lokasi yang tepat untuk acara-acara keluarga.

Menantang Adrenalin di Skydive Dubai

Melayang layaknya burung di atas salah satu pulau ikonik di dunia bersama Skydive Dubai! Terjun bebas dari atas pesawat dengan ketinggian lebih dari 4.000 meter dan nikmati sensasi menembus awan. Seluruh pengalaman ini akan membawa sensasi tersendiri bagi kamu.

Dengan instruktur yang telah berpengalaman melompat lebih dari 220.000 kaki, kamu akan berada di tangan yang aman–dan juga dengan tali pengaman–ketika kamu melayang di atas kota ikonik ini. Untuk memastikan kamu mengingat momen ini selamanya, seorang juru kamera juga akan ikut terjun dan mendokumentasikan keseruanmu.

Sesi terjun bebas ini akan berlangsung selama kurang lebih satu menit sebelum instrukturmu akan mengeluarkan parasut dan mulai melambat selama lima menit untuk tiba di darat. Ini merupakan saat sempurna bagi kamu untuk menikmati pemandangan Palm Jumeriah sebelum mendarat. Jika kamu lebih memilih untuk melakukan Sky Dive di atas padang pasir, tempat ini juga tersedia sekitar 35 kilometer di luar kota.

 dubai

Bersantap Layaknya Selebriti di Bread Street Kitchen & Bar Milik Gordon Ramsay

Mirip dengan gaya klasik ala Bread Street Kitchen milik Gordon Ramsay di London, Bread Street Kitchen Dubai terletak di Atlantis, The Palm. Menawarkan hidangan khas Eropa yang menggirukan dan juga minuman klasik yang menyegarkan seperti cocktails, tempat ini menjadi tempat paling trendi untuk bersantap.

Restoran ini menawarkan berbagai menu dengan berbagai bahan yang diimpor langsung dari Inggris menggunakan importir terbaik. Di sisi lain, terdapat sebuah bar yang cocok untuk berkumpul bersama teman ataupun menikmati kopi dan cocktail.

Beberapa pilihan terbaik termasuk burger khas dengan daging sapi Wagyu, acar, mayones dan kentang atau Kepiting Alaska dengan pilihan saus apel menggiurkan dan Carpaccio nanas dengan kiwi dan sorbet kelapa.

Jelajahi Pesona Padang Gurun dengan Platinum Desert Safari

Hal wajib yang harus dilakukan siapa saja saat berkunjung ke Dubai adalah mencoba Desert Safari. Tur ini akan membawa kamu mengendarai Land Rover yang akan menjemputmu di hotel pada siang hari dan menyusuri padang gurun Dubai. Pengemudi akan membawa kamu berkendara dengan kencang di tengah padang pasir, dan berhenti sejenak untuk berfoto sambil menikmati matahari terbenam.

 dubai

Pada malam hari, kamu akan dibawa ke sebuah perkemahan besar, tempat bagi kamu untuk menikmati BBQ, kopi khas Arab, Sisha, atau menunggangi unta, berselancar di atas pasir atau melukis tangan menggunakan henna. Sebelum kembali ke akomodasi, tari perut akan tampil untuk menutup malammu.

DREAMTESTPACK : Apakah tindakan laproscopy memiliki efek samping?

Jangan Lewatkan