Ivan Gunawan Selesaikan Buku Terbaru Sambil Traveling

Ivan Gunawan menilai musim panas membuat udara di Amsterdam sangat bagus dan nyaman untuk traveling.

Ratih Wulan
| 21 Juli 2016 10:10

Dream - Artis sekaligus Desainer kondang, Ivan Gunawan berbagi keseruan liburannya saat mengunjungi dua kota besar di Eropa. Selama 18 hari, Igun habiskan untuk berkeliling Amsterdam dan London.

Sambil berlibur, Igun juga memanfaatkan kesempatan itu untuk mengunjungi saudaranya. Serta mengerjakan sebuah misi khusus untuk menyelesaikan buku terbarunya.

" Perjalanan aku ke London sebenarnya ini part of my holiday session. Jadi aku sebenarnya lagi ngumpulin banyak foto untuk keperluan buku aku tahap kedua," ungkap Igun baru-baru ini di Jakarta.

Tak hanya sendirian, Igun turut membawa serta fotografer, Moza Wahyu, yang setia memotret semua kegiatannya selama di sana.

" Dia yang lebih banyak menggarap foto-foto candid aku dan foto aku untuk dibuku ini," imbuhnya.

Keseruan makin terasa saat Igun mengunjungi beberapa pusat fesyen, yang diharapkannya dapat menjadi inspirasi dalam menciptakan rancangan selanjutnya.

" Kenapa Amsterdam?, Karena sekarang lagi summer which is langitnya sangat bagus dan udara juga enak untuk traveling. Di Amsterdam juga banyak teman-teman saya yang orang Indonesia sehingga dia bisa bantu kalau saya ada butuh apa-apa. So much fun there," tutupnya.

BERANI BERUBAH: Kebinekaan Buka Puasa di Wihara - Berani Berubah

Jangan Lewatkan