Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Jajal Petualangan Kuliner Tradisional di Hotel Berbintang

Jajal Petualangan Kuliner Tradisional di Hotel Berbintang Menu Makanan Indonesia Di JW Mariott Jakarta (Foto: Ilman/ Dream)

Dream - Hotel Marriot International baru saja menggelar program 'Ayo Makan, Indonesian Journey 2018'. Acara ini digelar khusus menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus mendatang.

Sederet menu khas Indonesia pun disediakan khusus di Salendra Restaurant JW Marriott Hotel, Jakarta. Masakan yang akan dihadirkan antara lain dari Sumatera, Jawa, Bali dan Lombok.

Sate lilit, ayam taliwang, ayam betutu, nasi kapau dan bubur kampiun, gudeg dan gado-gado bakal tersedia JW Marriott mulai dari 8 Agustus hingga 9 September 2018 setiap Sabtu dan Minggu malam. Selain menu tersebut, masih banyak menu lainnya yang bisa dinikmati.

"Kreasi lain ada nasi goreng kambing sambal Koja. Dari Sulawesi akan menyajikan nasi cakalang dan klaapertaart, Kalimantan ada ikan bakar bambu, ayam cincang dan bubur pedas. Kemudian khas Sumbawa ada ikan bakar sirasang, gecok daging dan lain-lain," ujar Executive Sous Chef JW Marriott Hotel Jakarta, Heri Purnama di Jakarta, Kamis 9 Agustus 2018.

Ia menjelaskan untuk minggu pertama pada 11-12 Agustus 2018 program ini bertema 'Special from Sumatra', lalu pada 18-19 Agustus 2018 mengangkat tema Javanese Flavors. Nantinya di 25-26 Agustus 2018 mengangkat tema 'Bali & Lombok Signature Disches', lalu 1-2 September 'Kalimatan Grills' dan 8-9 September 2018 'Taste of Sulawesi'.

Bagi Anda yang berminat, bisa langsung datang dan membayar Rp475 ribu per orang. Dengan harga tersebut, pengunjung bisa menikmati seluruh menu yang disediakan.

"Dengan harga tersebut boleh makan apa saja, termasuk menu yang bukan di program Ayo Makan. Selain di Jakarta, program ini turut diadakan di cabang JW Marriott di seluruh Indonesia," ujar Cluster Director of Marketing Communication, Ade Hamzah.

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
3 Tren Inovasi Kuliner Indonesia yang Akan Mendominasi di 2024
3 Tren Inovasi Kuliner Indonesia yang Akan Mendominasi di 2024

Tren kuliner lokal terbagi menjadi 3 kategori. Kuliner yang menjadi favorit pun tidak selamanya memiliki cita rasa tradisional.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.