Jajanan Taiwan yang Cocok untuk Traveler Muslim

Kudapan kekinian yang sangat sohor dan direkomendasikan buat teman-teman Muslim.

Sandy Mahaputra
| 21 Desember 2019 13:13

Dream - Selain banyak restoran halal, Taiwan juga mempunyai jajanan kekinian yang sangat sohor dan direkomendasikan buat teman-teman Muslim. Seperti es mangga, teh susu mutiara (bubble milk tea) dan masakan vegetarian.

Es Mangga

 Es Mangga

Taiwan terkenal sebagai kerajaan buah-buahan. Buah yang paling terkenal mangga. Biasanya diolah menjadi es mangga. Saking populernya, televisi Amerika Serikat, CNN dan majalah travel 'Travel+Leisure' memiliki es mangga Taiwan sebagai salah satu makanan pencuci mulut terbaik dunia.

Minuman Buatan Tangan

 Bubble milk tea

Sepanjang tahun dari musim panas hingga dingin, sering terlihat orang memegang gelas minuman sambil berjalan di Taiwan. 

Minuman buatan tangan Taiwan tidak hanya memiliki beraneka rasa macam. Tetapi juga menawarkan minuman khas tersendiri, yang sekarang telah menjadi salah satu tren di Taiwan bahkan dunia. Minuman teh susu mutiara (bubble milk tea).

Masakan Vegetarian

 Masakan vegetarian

Taiwan memiliki lebh dari 4.000 restoran vegetarian dan bisa disebuat sebagao kerjaaan vegatarian. Orang Taiwan sangat piawai mengembangkan masakan vegetarian dalam bentuk masakan menarik.

Rasanya hampir sama dengan masakan non vegetarian. Bahkan, membuat masakan vegetarian dengan ala gaya masakan Jepang, Italia, Perancis, Amerika dan sebagainya. Rasanya pun juara dan pastinya sehat.

Potret Aktifitas Prisia Nasution Saat Jelajahi Alam

Jangan Lewatkan