Jakarta Siap Puaskan Hobi Belanja Pangeran Al-Waleed

Di antara 25 pangeran yang datang bersama sang raja, turut serta putranya, Pangeran Al-Waleed yang gaya hidupnya dikenal super mewah lantaran kemampuan finansialnya.

Puri Yuanita
| 1 Maret 2017 13:41

Dream - Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz Al Saud akhirnya tiba di Indonesia. Orang nomor satu Saudi itu dijadwalkan akan berada di Indonesia hingga 9 Maret 2017 mendatang.

Raja Salman datang bersama rombongan besar yang terdiri atas 1.500 orang termasuk 10 menteri dan 25 pangeran. Di antara 25 pangeran yang datang bersama sang raja, turut serta putranya, Pangeran Al-Waleed yang gaya hidupnya dikenal super mewah lantaran kemampuan finansialnya.

Pangeran berparas tampan itu sangat glamour dan hobi mengoleksi barang-barang kelas A. Yakni, barang branded dengan merk bergengsi, yang tentu harganya selangit. Al-Waleed hobi membelanjakan uangnya untuk barang-barang bermerk bagi dirinya dan keluarganya seperti Hermes, Louis Vitton, Fendi, Burberry, Cartier, Chanel, Rolex, Panerai, Patek Phillips sampai Audemars Piguet, dan masih banyak lagi.

Menurut Forbes, kekayaan Al-Waleed mencapai Rp 452,3 triliun dan menempatkan dirinya di daftar sepuluh besar orang terkaya di dunia. Lantas bisakah DKI Jakarta menyambut tamu atau wisatawan mancanegara asal Timur Tengah ini untuk melayani gaya hidup belanjanya?

" Bisa banget! Jangan khawatir, Jakarta punya segudang mall yang berkelas dan skala dunia juga, dengan barang-barang branded yang original. Jangan khawatir, Jakarta punya semua," ujar Ketua Tim Percepatan Wisata Kuliner dan Belanja Kemenpar, Vita Datau Messakh, dikutip dari keterangan pers tertulis, Rabu 1 Maret 2017.

 

 

Selanjutnya :

Mall-mall yang Ramah Muslim

Topik Terkait :

Video Detik-detik Mobil Presiden Jokowi Terjang Banjir di Kalsel

Jangan Lewatkan