Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Jangan Lewatkan 5 Taman Rekreasi di Paris

Jangan Lewatkan 5 Taman Rekreasi di Paris Foto: Ilustrasi/Shutterstock

Dream ─ Berlibur ke luar negeri tentu jadi impian setiap orang. Salah satu kawasan popular yang dinilai menjadi tempat berlibur paling menarik ialah kawasan Eropa khususnya Ibu Kota Perancis, Paris.

Apa yang Sahabat Dream pikirkan jika mendengar kota Paris? Tentu kota romantis dengan menara Eiffel yang menjadi ciri khasnya, bukan?

Ternyata tempat wajib wisata di Paris tak hanya menara Eiffel, beberapa taman bermain di sana juga wajib untuk kamu datangi jika sedang berkunjung ke Paris.

Berikut daftar lima taman bermain paling popular di Paris.

1. Flyview Paris

Dapatkan pengalaman unik dan menarik di Flyview Paris. Tempat wisata ini menghadirkan pengalaman virtual yang memungkinkan bagi pengunjungnya untuk melihat kota Paris atau berbagai tempat dengan monumen luar biasa di dunia.

Flyview Paris terletak di 30 rue du 4 Septembre 75002 Paris, Prancis.

Dengan teknologi realitas virtual 360° dengan atau tanpa simulator, kamu dipastikan tenggelam di tempat tersebut seolah kamu berada di sana.

Saat ini, Flyview Paris menghadirkan tema piramida mesir hingga tanggal 30 September 2022 saja. Jangan lewatkan kesempatan menarik yang tak terlupakan.

Dengan tema Piramida Mesir, pengunjung akan melihat berbagai piramida agung yang belum pernah mereka lihat, bahkan kamu memiliki akses untuk melihat warisan dunia yang luar biasa. Pengalaman mendalam diberikan kemajuan teknologi yang ditawarkan FlyView.

Jika Sahabat Dream tertarik mengunjunginya selagi di Paris, penting untuk perhatikan hari dan jam buka Flyview. Sebab, Flyview hadir pada Selasa hingga Jumat mulai pukul 14:00 hingga 19:00.

Sedangkan akhir pekan, Sabtu dan Minggu dari pukul 10:30 hingga 19:00.

Disarankan untuk lakukan reservasi terlebih dahulu melewati website resmi flyview atau kontak tang tersedia. Untuk harga tiket sendiri, satu tiket dibanderol dengan harga 21,50€ atau sekitar 338 ribu rupiah.

2. Villages Nature Paris

Terletak beberapa kilometer dari kota Paris, Villages Nature Paris bisa jadi tujuan liburan kamu dengan keluarga atau teman dekat ketika berkunjung.

Merupakan taman air terbesar di Eropa, pas untuk santai dan berekreasi di udara yang terbuka.

Villages Nature Paris juga menawarkan beberapa rekreasi berbeda.

Pertama Aqualagon, pengunjung dapat nikmati kereta luncur raksasa juga berendam di sungai, jacuzzi, dan berbagai kolam lainnya.

Kedua, kamu dapat nikmati pemandangan alam dan mempelajari gaya hidup pedesaan di Ferme BelleVie. Berjalan-jalan seperti di dunia fantasi yang kerap muncul di mimpi juga dapat kamu temuka di Jardins Extraordinaires dan Forêt des legends.

Terakhir kamu dapat temukan berbagai toko dan restoran lezar di La Promenade Du Lac.

Buka setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 23:00 waktu setempat. Harga tiket sendiri dibanderol seharga 35€ hingga 50€ atau sekitar 500 sampai 700 ribu rupiah untuk usia tiga tahun ke atas.

Fasilitas yang diberikan juga dikatakan cukup lengkap mulai dari toilet, bar, restoran, parkir, dan ragam lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, Sahabat Dream dapat kunjugi website resmi Villages Nature Paris.

3. Manoir De Paris

Ingin pengalaman yang tak biasa di Paris, Manoir De Paris bisa jadi salah satu pilihannya. Konsepnya yang gloomy buat siapapun yang datang pasti ketakutan.

Manoir De Paris terletak di dekat Gare de l'Est, Rue de Paradis. Hampir terkecoh dengan nama jalan, namun Manoir akan berikan pengalaman menyeramkan dan tak terlupakan.

Kamu akan bertemu dengan banyak pembunuh paling terkenal di Paris. Di antaranya Ogress of the Goutte d'Or, Phantom of the Opera, atau the Barber's Blade.

Tempat wisata ini benar-benar sarang hantu Paris yang sebenarnya. Kamu akan melihat berbagai tempat kejadian perkara di tiga lantai yang disajikan.

Persiapkan diri sebelum berniat untuk mengunjunginya.

Manoir de Paris menyambut pengunjung dari segala usia, tetapi tidak disarankan untuk anak-anak di bawah 10 tahun dan di bawah 12 tahun selama Halloween.

Untuk waktu kunjungan, Manoir hadir sepanjang tahun dari hari jumat hingga minggu antara pukul 15:00 hingga 19:00.

Harga tiket dibanderol untuk dewasa sekitar 32€ hingga 42€ untuk Fastpass atau sekitar 500 hingga 660 ribu rupiah.

Untuk harga tiket anak usia 12-15 tahun sekitar 20€ atau 315 ribu. Pemesanan tiket dapat kamu lakukan melalui online lewat website resmi, ya.

4. France Miniature

Kabar gembira untuk kamu yang ingin kunjungi Paris dalam waktu dekat. France Miniature telah dibuka kembali pada tanggal 9 April 2022.

Dengan luas sekitar lima hektar, pengunjung akan dibuat puas dengan melihat berbagai monument terkenal berukuran mini di sana.

Berlibur dengan anak, keluarga, atau teman sangat cocok di tempat ini. Kamu akan terlihat seperti raksasa di tengah bangunan monument yang indah.

Taman ini mencakup 117 monumen terkenal dan 2,000 model lainnya termasuk kereta, pelabuhan yang pastinya berukuran mini.

Lewat France Miniature kamu dapat temukan ikon terkemuka kota Paris hanya berukuran 10 meter saja.

Tak hanya miniature unik, kamu dapat kunjungi area hiburan seperti panjat tebing, permainan air, dan lainnya.
Fasilitas yang diberikan juga dirasa cukup lengkap mulai dari restoran, lahan parkir, toilet, area piknik, dan juga toko souvenir untuk buah tangan ketika kembali.

France Miniature akan buka setiap hari mulai dari pukul 10:00 hingga 18:00, membaca informasi lebih lanjut melalui website resmi sangat disarankan untuk menghindari pergantian hari dan jam buka.

Harga tiket masuk pun dibanderol dengan harga 17€ hingga 21€ atau sekitar 267 hingga 330 ribu rupiah.

5. Disneyland

Tak perlu diragukan lagi popularitas tempat wisata satu ini. Meski ikon utama paris adalah Eiffel atau bangunan lainnya, namun bagi sebagian orang, Disneyland merupakan tempat wajib selagi mengunjungi Paris.

Themepark satu ini memang rupanya favorit dari berbagai kalangan usia. Meski mengusung tema kartun, orang dewasa puntampak tak ragu untuk mengunjungi Disneyland.

Di sini terdapat dua taman yaitu Disneyland dan Walt Disney Studios (WDS).

Lewat Disneyland pengunjung akan disuguhkan berbagai macam atraksi yang pasti bangkitkan kenangan masa lalu. Terdapat beragam pertunjukan seperti parade di depan Castle.

Desain bangunan akan membawamu masuk ke dunia fantasi yang selama ini kamu impikan.

Melalui Walt Disney Studio, kamu akan memasuki dunia pixar dan Disney. Beragam karakter ditampilkan hingga pahlawan super marvel dan beragam karakter Disney.

Nikmati momen special bersama orang terdekat untuk kenangan yang tiada akhir.

Pengunjung dapat membeli tiket sesuai keinginannya sebab tersedia tiket 1day/2parks atau 1day/1park.

Disarankan untuk kunjungi dua taman sekaligus di kala berkunjung ke Disneyland agar pengalaman mengunjungi taman bermain makin maksimal.

Untuk harga tiket masuk 1day/2parks harga tiket mulai dari 99€ atau setara dengan Rp1,5 juta rupiah.

Pemesanan tiket dapat dilakukan secara online pada website resminya, Sahabat Dream. Penting untuk diingat pada hari kunjungan, bawalah tiket dan konfirmasi pemesananmu untuk mengakses Taman Disney.

Laporan: Abinsha Nurmaulida, Sumber: Visit Paris Region

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Aktivitas Seru Musim Panas di Hong Kong untuk Liburan Bareng Keluarga
Aktivitas Seru Musim Panas di Hong Kong untuk Liburan Bareng Keluarga

Traveling bareng keluarga jadi saat yang tepat untuk mempererat bonding time.

Baca Selengkapnya
Rekomendasi MPASI Pertama yang Bisa Dicoba untuk Anak, Enak dan Tinggi Nutrisi
Rekomendasi MPASI Pertama yang Bisa Dicoba untuk Anak, Enak dan Tinggi Nutrisi

Ingin memberikan MPASI pertama buat si kecil? Ini rekomendasinya yang bisa dipertimbangkan.

Baca Selengkapnya
5 Rekomendasi Permainan yang Latih Kecerdasan Emosi Anak dari Psikolog
5 Rekomendasi Permainan yang Latih Kecerdasan Emosi Anak dari Psikolog

Anak-anak perlu dikenalkan beragam emosi, menyalurkannya dengan tepat dan baik, lalu dilatih untuk mengontrolnya.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.