Jangan Ngaku Pemberani Kalau Belum Coba Wahana Wisata Ini

Diberi nama Tilt, objek wisata ini mengajak pengunjung pemberani untuk bersandar pada jendela miring dan melihat ke luar cakrawala kota dari sebuah ruang kaca tertutup.

Puri Yuanita
| 11 Agustus 2017 16:25

Dream - Saat menjelajahi kota baru, tidak mengherankan jika sebagian besar wisatawan mencari titik pandang terbaik untuk melihat pemandangan cakrawala yang spektakuler. Namun di Chicago, kamu bisa mendapatkan lebih dari yang diinginkan!

Para pecinta adrenalin bersiaplah menjejakkan kaki di John Hancock Center, dimana dek observasi Chicago 360 di lantai 94 menawarkan fitur yang sangat mengerikan berupa jendela miring.

tilt

Diberi nama Tilt, objek wisata ini mengajak pengunjung pemberani untuk bersandar pada jendela miring dan melihat ke luar cakrawala kota dari sebuah ruang kaca tertutup.

Setiap pengunjung yang sudah berada di dalam panel kaca harus memegang batang logam di kedua sisi bingkai. Begitu semua pengunjung bersiap di posisinya, petugas akan menekan tombol 'kemiringan' dan jendela perlahan mulai miring ke depan, dan keluar dari tepi bangunan. Wisatawan yang ada di dalam pun akan merasa seperti jauh secara lambat.

tilt

Kemudian, ketika mereka berada dalam posisi hampir horisontal, jendela berhenti dan pengunjung akan mendapati diri mereka berbaring dengan hanya tiga lapis kaca yang memisahkan dari jalan-jalan kota di ketinggian 1.030 kaki.

Meskipun aman, sebuah video pernah mengungkapkan betapa mengerikannya objek wisata ini. Namun di luar itu, pemandangan kota yang bisa disaksikan memang benar-benar bagus.

tilt

Begitu pengunjung kembali ke tanah, akan ada banyak hal yang bisa dilihat dan dilakukan di 'kota berangin' itu. Mulai dari arsitektur luar biasa hingga pertandingan bisbol di Sox Field.

Jika kamu merasa tergoda dengan atraksi ini, perlu dicatat bahwa Tilt tidak disertakan dalam tiket masuk pengunjung ke dek observasi (sekitar $20,50).

tilt

Kamu harus membeli tiket terpisah, yang bisa dilakukan secara online di siang hari. Namun perlu diketahui bahwa ruang akan terisi dengan cepat. Jadi, kalau kamu berminat, sebaiknya lakukan pemesanan awal.

(Sumber: mirror.co.uk)

 

Topik Terkait :

7 Keajaiban Dunia Yang Masih 'Tersembunyi'

Jangan Lewatkan