Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Januari 2018, Resor Baru Nan Eksotis Ini Bakal Hadir di Bali

Januari 2018, Resor Baru Nan Eksotis Ini Bakal Hadir di Bali Radisson Blu Bali Uluwatu

Dream - Hanya berjarak 40 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali, Uluwatu adalah permata wisata yang terletak di area tebing Bukit Peninsula. Di penghujung barat daya Pulau Dewata, Radisson Blu Bali Uluwatu hadir sebagai resor Radisson Blu pertama di Indonesia, dengan desain yang diterjemahkan dari budaya Bali untuk para wisatawan modern.

Dirancang untuk menyambut para tamu mulai dari Januari 2018 mendatang, Radisson Blu Bali Uluwatu menawarkan 100% Satisfaction Guarantee yang hadir di setiap dimensi dari karakter unik yang dimiliki oleh resor ini.

Lokasi selancar terbaik di Bali dengan ombak incaran para peselancar dapat ditempuh dengan berjalan kaki dari resor ini, begitu pula dengan pantai yang masih alami dan tempat populer lainnya seperti Bali Collection di Nusa Dua yang dapat dicapai hanya dengan 25 menit perjalanan. Pura Luhur Uluwatu dari abad ke-11 yang megah terletak hanya 6 km ke arah barat dari resor.

Selain itu, hadir pula Taman Budaya yang menawarkan segudang pengalaman Bali yang sesungguhnya dan juga lapangan golf yang didesain khusus oleh Ronald Fream, David Dale dan Kevin Ramsey yang berlokasi dekat dengan resor ini membuat Radisson Blu Bali Uluwatu sebagai tempat ideal bagi peselancar, pemain golf, para pencari wisata budaya maupun wisatawan yang hanya ingin liburan dengan tenang.

Kamar di resor ini terdiri dari 111 kamar deluxe dalam tiga kategori, tersedia balkon privat untuk kamar yang terletak di lantai atas, sedangkan untuk kamar yang berada di lantai dasar tersedia sundeck. Sebanyak 14 suites yang dimiliki resor dilengkapi dengan balkon teras dengan pemandangan hamparan lautan yang menakjubkan, kolam renang, maupun panorama alam sekitar.

Restoran all-day-dining, Artichoke, menawarkan para tamu menu dengan cita rasa lokal maupun internasional. Terdapat juga restoran dengan konsep yang menjadi ciri khas Radisson Blu, Filini, yang akan menjadi outlet pertama untuk wilayah Asia Pasifik. Restoran otentik Itali ini menawarkan cita rasa Mediteranian dengan suasana yang santai.

Selain itu, terdapat tiga bar berbeda yang menawarkan berbagai makanan dan minuman. Lookout menghadirkan konsep pairing untuk tapas dan cocktail, Choka yang terletak di samping kolam renang untuk minuman yang menyegarkan, dan juga Lucid Liquids yang menawarkan jus untuk detoksifikasi. Ketiga bar tersebut akan dapat memenuhi selera tamu yang berbeda-beda.

Resor menghadirkan fasilitas SpaESC, kolam renang yang luas dan pusat kebugaran kelas dunia yang memastikan bahwa para tamu bisa tetap bugar di saat berlibur. Eureka! Kids Club menyediakan tempat bermain untuk anak-anak.

Dua ruang rapat dengan teknologi canggih, dua paviliun untuk mengadakan acara, dan juga area outdoor luas yang bisa digunakan untuk mengadakan pernikahan, rapat, acara, dan konferensi. Semuanya dirancang khusus dengan fasilitas unggulan dan juga etos pelayanan yang penuh perhatian dan proaktif dari Radisson Blu yaitu Yes I Can!

General Manager, Bjorn-Henning Buth menjelaskan, arsitektur yang luar biasa ini mengangkat budaya lokal. "Referensi bangunan diambil dari metode dan material yang digunakan di Desa Tenganan. Tata letak kamar-kamar tamu dan fasilitas umum juga mengikuti desain tradisional Bali, dan bahkan para desainer interior mendapatkan inspirasi dari pola asli manuskrip Lontar dari Bali," katanya, dikutip dari keterangan pers tertulis, Jumat 10 November 2017.

Nah, Sahabat Dream Travel, resor kece dengan banyak suguhan fasilitas ini bisa jadi pilihan baru yang oke banget untuk liburan di Bali. Kita nantikan di Januari 2018 mendatang ya!

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
7 Kategori Turis Asing yang Bebas Pajak Wisata Rp150 Ribu di Bali

7 Kategori Turis Asing yang Bebas Pajak Wisata Rp150 Ribu di Bali

Pengenaan pajak wisata bagi WNA berlaku mulai 14 Februari 2024

Baca Selengkapnya
25 Destinasi Terbaik Bulan Madu 2024 Versi Tripadvisor, Bali Nomor Satu Disebut Surga Indonesia bak Fantasi

25 Destinasi Terbaik Bulan Madu 2024 Versi Tripadvisor, Bali Nomor Satu Disebut Surga Indonesia bak Fantasi

Bali menempati posisi puncak sebagai destinasi terbaik untuk bulan madu

Baca Selengkapnya
Rekomendasi Liburan Akhir Tahun Unik, Nonton Teatrikal Bawah Air

Rekomendasi Liburan Akhir Tahun Unik, Nonton Teatrikal Bawah Air

Salah satu rekomendasi liburan akhir tahun yang unik adalah menonton pertunjukan teatrikal bawah air di "Varuna

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
NOTED KAK! Open Minded

NOTED KAK! Open Minded

Sahabat Dream, ada gak sih temen kalian yang se-open minded ini? Kamu seterbuka Dreamitie ini nggak sih?

Baca Selengkapnya
DRESS IT! Outfit Ke Konser Ala IU

DRESS IT! Outfit Ke Konser Ala IU

Sahabat Dream, referensi kali cocok banget nih buat kalian yang suka nonton konser. Kali ini bisa jadi referensi buat nonton Coldplay.

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Hari pertama Kerja VS 2 Bulan Kerja

NOTED KAK! Hari pertama Kerja VS 2 Bulan Kerja

Sahabat Dream ada gak yang mengalami kaya gini saat pertama kali kalian masuk kerja? Kalau ada komen dibawah yaa

Baca Selengkapnya