Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Jelajahi Glasier Terpanjang di Selandia Baru Bareng Nadine

Jelajahi Glasier Terpanjang di Selandia Baru Bareng Nadine Perjalanan Nadine Chandrawinata Menjelajahi Selandia Baru (Foto: Tourism New Zealand)

Dream - Sejak diperkenalkan sebagai Tourism Advocate untuk Tourism New Zealand, aktris cantik Nadine Chandrawinata resmi melakukan perjalanan 10 hari menjelajahi keindahan Pulau Selatan di Selandia Baru. Petualangan Nadine Chandrawinata di Pulau Selatan, Selandia Baru berlangsung dari tanggal 11 Mei 2017 hingga 21 Mei 2017.

"Ditunjuk sebagai Tourism Advocate untuk Selandia Baru adalah suatu kebanggaan tersendiri. Selandia baru sangat sesuai dengan kepribadian saya, karena keragaman pemandangan dan berbagai pengalaman yang dapat kita alami di sana. Di pagi hari kita dapat berdiri di gletser es yang dikelilingi pemandangan Southern Alps yang menakjubkan, lalu pada siang hari kita dapat mencoba bermain kayak di laut yang airnya jernih," jelas Nadine, dikutip dari keterangan pers tertulis.

"Banyak yang mengenal saya sebagai pribadi yang mencintai keindahan alam dan segala kegiatan di udara terbuka, dan menikmati keindahan Pulau Selatan di Selandia Baru, sudah lama menjadi impian saya. Tentunya saya sudah tidak sabar untuk berkunjung dan menjelajah Selandia Baru. Saya juga akan berbagi cerita mengenai perjalanan di Selandia Baru ke masyarakat Indonesia dengan harapan dapat menginspirasi mereka untuk memilih Selandia Baru sebagai destinasi liburan mereka selanjutnya," katanya menambahkan.

Nah, memasuki hari kelimanya di Selandia Baru, Nadine masih terus mengunjungi tempat-tempat keren di negeri cantik itu. Salah satunya Glasier Tasman. Nadine mengaku merasa seperti sedang berada di awan saat tiba di Glasier Tasman dengan menggunakan Mt Cook Ski Planes.

Setelah melewati penerbangan di atas Southern Alps yang luar biasa, pilot yang amat terampil pun mendaratkan pesawat di Glasier Tasman, glasier terpanjang di Selandia Baru (27 km).

Setelah melewati Glasier Tasman dari atas, Nadine kemudian melihat Mount Cook dari sisi berbeda yaitu dari kapal Glacier Explorer. Putri Indonesia 2005 itu menyeberangi danau yang dihiasi pemandangan pegunungan super indah.

Gunung es dengan segala bentuk dan ukuran tampak tersebar di atas air. Menariknya, para pengunjung yang datang ke sini juga disarankan untuk menyentuh dan mencoba mencicipi kristal es yang sudah berusia 300-500 tahun tersebut.

Nah, untuk berbagi keseruan menjelajahi Selandia Baru dengan masyarakat di tanah air, Nadine mengirimkan 'Postcard' yang berisi foto-foto destinasi dan aktivitasnya selama berpetualang di negeri cantik itu.

Seperti apa Postcard hari ke-5 kiriman Nadine Chandrawinata? Yuk lihat langsung!

glasier

glasier

glasier

glasier

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
9 Rekomendasi Kota di Luar Negeri yang Bagus untuk Rayakan Tahun Baru, Mana Impianmu?

9 Rekomendasi Kota di Luar Negeri yang Bagus untuk Rayakan Tahun Baru, Mana Impianmu?

Destinasi itu menjadi pengalaman hidup yang tidak akan pernah kamu lupakan.

Baca Selengkapnya
Daftar 10 Negara yang Dinobatkan Jadi Destinasi Bisnis Terbaik Dunia

Daftar 10 Negara yang Dinobatkan Jadi Destinasi Bisnis Terbaik Dunia

Inilah 10 negara yang dinobatkan jadi destinasi bisnis terbaik dunia

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Potret Niken Salindry Pedangdut Muda yang Konsisten Berkebaya Saat Manggung, Penampilannya Tuai Pujian

Potret Niken Salindry Pedangdut Muda yang Konsisten Berkebaya Saat Manggung, Penampilannya Tuai Pujian

Tak hanya suara merdu dan cengkok khas sinden saja yang jadi sorotan, penampilan Niken saat manggung selalu berhasil mencuri perhatian.

Baca Selengkapnya