Kafe Halal di Singapura yang Sajikan 'Dessert All You Can Eat'

Kafe ini menyuguhkan aneka es krim dan makanan penutup all-you-can-eat.

Puri Yuanita
| 3 Agustus 2017 08:19

Dream - Jalan-jalan ke Singapura, selain belanja, hal yang paling diminati wisatawan tentu saja adalah berwisata kuliner. Sebab Singapura bisa dibilang surganya kuliner.

Mulai dari street food atau makanan kaki lima, kafe-kafe unik hingga restoran kelas premium semua ada di Singapura. Kamu hanya tinggal memilih tempat makanan yang diinginkan sesuai selera.

Nah, buat Sahabat Dream Travel yang ingin wisata kuliner di Singapura, ada satu kafe dessert yang direkomendasikan banget nih! Adalah Swensen's yang terletak di 2 Orchard Turn,#B1-31, ION Orchard, Singapore 238801.

 swensens

Swensen's tak memiliki cabang, hanya ada satu-satunya di Singapura. Kafe ini menyuguhkan aneka es krim dan makanan penutup all-you-can-eat. Mulai dari cake, waffle, cookies, permen, chocolate fountains, hingga es krim aneka rasa dan warna bisa kamu nikmati di sini. Wiihh... tempat ini 'surga' deh buat para penggemar makanan manis!

Kamu bisa menikmati aneka makanan manis tersebut hanya dengan membayar SGD 19.90 pada hari kerja atau sekitar Rp196.000. Dan jika kamu memesan hidangan utama, kamu bisa membayar makanan penutup hanya dengan SGD 13.90 atau sebesar Rp136.000.

 swensens

Soal kehalalan, kamu tak perlu khawatir. Sebab, kafe ini termasuk salah satu tempat makan halal di Singapura. Letak kafe ini juga dekat dengan fasilitas sholat.

So, tunda dulu dietmu ya kalau lagi di Singapura dan sempatkan diri mampir ke Swensen's. Manjakan lidahmu dengan aneka dessert yang lezat dan jangan lupa abadikan menu-menu yang fotogenik itu dengan ponsel. Lalu unggah di akun Instagrammu.

(Sumber: havehalalwilltravel.com)

 

Topik Terkait :

BERANI BERUBAH: Kostum Robot dari Hobi Jadi Rezeki - Berani Berubah

Jangan Lewatkan