Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Kamu Penggemar 'Star Wars'? Tak Boleh Melewatkan Festival Ini

Kamu Penggemar 'Star Wars'? Tak Boleh Melewatkan Festival Ini Festival Star Wars: Experience The Force Singapore (Foto: Singapore Tourism Board (STB) Indonesia)

Dream - Hari Jumat, 1 September 2017 pada tengah malam, the Force akan hadir di ION Orchard dengan peluncuran festival Star Wars: Experience the Force Singapore.

Festival yang diselenggarakan oleh ReedPOP dan The Walt Disney Company Southeast Asia, dengan mitra acara ION Orchard, dan dukungan dari Singapore Tourism Board akan berlangsung selama 10 hari mulai tanggal 1 hingga 10 September.

Festival yang akan dipenuhi oleh berbagai momen Star Wars ini akan dimulai dengan perayaan Star Wars Force Friday II di seluruh dunia – masyarakat Singapura serta negara sekitarnya bisa menjadi bagian dari acara yang diperuntukan bagi para penggemar Star Wars di dunia ini dan merayakan peluncuran merchandise dari film yang akan datang Star Wars: The Last Jedi di ION Station, di Basement 4 ION Orchard.

Perayaan ini akan berlanjut dengan pengalaman dan aktivitas menarik di sepanjang Orchard Road, hingga ke pengalaman epik di Singapore Toy, Game & Comic Convention (STGCC) dari tanggal 9 hingga 10 September.

Festival Star Wars: Experience the Force Singapore adalah salah satu inisiatif yang didukung dalam kolaborasi antara Singapore Tourism Board dan The Walt Disney Company Southeast Asia selama tiga tahun. Di luar acara Star Wars tahun ini, penggemar Disney juga dapat menantikan kemeriahan Marvel dan Disney Animation/Disney Pixar yang lebih unik lagi yang masing-masing akan diselenggarakan pada tahun 2018 dan 2019.

 

Merasakan the Force di Orchard Road

Pengunjung dari segala umur akan diajak dalam perjalanan Star Wars yang epik, menikmati pengalaman menarik dan kegiatan bagi para penggemar Star Wars. Jangan lewatkan kesempatan untuk berfoto dengan instalasi Millennium Falcon yang pertama di Asia Tenggara di ION2, ruang acara outdoor ION Orchard.

Asia Tenggara juga akan mendapat Padawan Training yang pertama kalinya yang terletak di ION2. Para Padawan yang berani dan bersemangat berusia antara 4 hingga 12 tahun diajak untuk berlatih dengan cara-cara the Force dan belajar bagaimana menguasai sebuah lightsaber di bawah bimbingan seorang Master Jedi.

Para penggemar mendapatkan kesempatan bertemu dengan droid (robot) yang paling menggemaskan di galaksi yaitu BB-8, karena ia melakukan debutnya di Asia Tenggara melalui pengalaman virtual reality di ION Station, Basement 4.

Para retailer yang ada termasuk: Toys "R" Us, Simply Toys, dan pembuat mainan yang berbasis di Taiwan Beast Kingdom, yang akan menghadirkan AT-ACT Walker setinggi 3,5 meter dari adegan Battle of Scarif dan merchandise eksklusif Hologram Darth Vader EAA-055 Star Wars Episode V: The Empire Strikes Back ke Orchard Road (di luar ION Orchard).

"ION Orchard senang bisa bekerjasama dengan Disney, ReedPop dan STB untuk pameran blockbuster yang menarik ini. ION Orchard dikenal karena positioning dan acara ritel kami yang inovatif; debut eksklusif Millennium Falcon, Padawan Training, barang koleksi edisi terbatas , dan kegiatan-kegiatan Star Wars lainnya di dalam mall ini akan memberikan pengalaman mendalam yang melengkapi penawaran gaya hidup kami yang akan menyenangkan para penggemar Star Wars, pembeli dan wisatawan dari seluruh dunia; dan tentunya akan menjadi sorotan untuk Orchard Road," kata Chris Chong, CEO Orchard Turn Developments, dikutip dari keterangan pers tertulis, Kamis 10 Agustus 2017.

Semua pengalaman festival di sepanjang Orchard Road bisa dinikmati secara gratis.

 

 

Merasakan the Force di STGCC

Puncak dari festival yang berlangsung selama 10 hari ini adalah pengalaman mendalam di STGCC, di mana seluruh zona telah didedikasikan khusus untuk Star Wars. Di STGCC, penggemar akan mendapat kesempatan untuk melihat dan merasakan dari dekat replika kendaraan, permainan, rilis dan barang-barang koleksi yang dibuat oleh penggemar Star Wars.

Dibawa menuju sebuah galaksi yang sangat jauh dengan replika Kylo Ren's TIE Silencer dari Star Wars: The Last Jedi, pertama dan satu-satunya di Asia Tenggara.

Selain itu, properti yang mengagumkan yang dibuat oleh penggemar diterbangkan secara khusus untuk pameran ini, termasuk Rey's Speeder, yang ditandatangani oleh sutradara film J.J. Abrams sendiri, dan replika film dari interior Millennium Falcon.

Tambahan terbaru pada mobile gaming Star Wars yang terus berkembang akan ditampilkan juga di STGCC. Para penggemar dipersilahkan untuk membidik dan bersaing satu sama lain pada saat demo real-time.

Tiket STGCC juga tersedia di festival Star Wars: Experience the Force Singapore di Orchard Road.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.experiencetheforce.sg.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Festival Mimpi Ibu 2023, Wujudkan Impian Ibu Lebih Berdaya di Hari Spesial

Festival Mimpi Ibu 2023, Wujudkan Impian Ibu Lebih Berdaya di Hari Spesial

Berlangsung sejak November 2023, acara ini sukses bangkitkan semangat para Ibu untuk berdaya.

Baca Selengkapnya
Dream Day Ramadan Fest 2024: Cerita Liburan ke Singapura, Nyaman untuk Solo Traveler dan Muslim Friendly

Dream Day Ramadan Fest 2024: Cerita Liburan ke Singapura, Nyaman untuk Solo Traveler dan Muslim Friendly

Influencer ini bagikan rekomendasi destinasi di Singapura yang nyaman bagi solo traveler dan muslim friendly.

Baca Selengkapnya
Keseruan Hari Ketiga Dream Day Ramadan Fest 2024, Bagi-bagi Hadiah Gratis

Keseruan Hari Ketiga Dream Day Ramadan Fest 2024, Bagi-bagi Hadiah Gratis

Ikuti talkshow dan kunjungi booth-booth yang tersedia di Dream Day Ramadan Fest 2024.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
5 Trik Dapatkan Destinasi dan Promo Mantap di Ramainya Travel Fair

5 Trik Dapatkan Destinasi dan Promo Mantap di Ramainya Travel Fair

Selain banyak promo potongan harga, serta cashback, event travel fair biasanya menawarkan banyak keuntungan lain.

Baca Selengkapnya
Cara Baru Menikmati Traveling ke Singapura dan Kuala Lumpur

Cara Baru Menikmati Traveling ke Singapura dan Kuala Lumpur

Kamu bisa merasakan sensasi baru traveling ke dua negara itu selama enam hari lima malam.

Baca Selengkapnya
Resmi Dibuka, Jangan Lewatkan Keseruan Dream Day Ramadan Fest 2024

Resmi Dibuka, Jangan Lewatkan Keseruan Dream Day Ramadan Fest 2024

Resmi dibuka! Dream Day Ramadan Fest 2024 hadir di Kota Kasablanka, Jakarta dari 20-24 Maret 2024.

Baca Selengkapnya
5 Lokasi Acara Tahun Baru Gratis di Jakarta dan Bekasi

5 Lokasi Acara Tahun Baru Gratis di Jakarta dan Bekasi

Kamu bisa menikmati kembang api gratis di lima lokasi berikut ini

Baca Selengkapnya
Hore! Ngabuburit Selama Ramadan di Ancol Gratis Tiket Masuk, Begini Cara Dapatnya

Hore! Ngabuburit Selama Ramadan di Ancol Gratis Tiket Masuk, Begini Cara Dapatnya

Taman Impian Jaya Ancol juga menggelar Festival Keajaiban Ramadan mulai dari 9 Maret hingga 9 April 2024.

Baca Selengkapnya