Kamu Penggemar 'Star Wars'? Tak Boleh Melewatkan Festival Ini

Jadilah bagian dari festival Star Wars: Experience the Force Singapore yang berlangsung selama 10 hari di sepanjang Orchard Road dan di Singapore Toy, Game & Comic Convention (STGCC) bulan September.

Puri Yuanita
| 10 Agustus 2017 08:19

Dream - Hari Jumat, 1 September 2017 pada tengah malam, the Force akan hadir di ION Orchard dengan peluncuran festival Star Wars: Experience the Force Singapore.

Festival yang diselenggarakan oleh ReedPOP dan The Walt Disney Company Southeast Asia, dengan mitra acara ION Orchard, dan dukungan dari Singapore Tourism Board akan berlangsung selama 10 hari mulai tanggal 1 hingga 10 September.

Festival yang akan dipenuhi oleh berbagai momen Star Wars ini akan dimulai dengan perayaan Star Wars Force Friday II di seluruh dunia – masyarakat Singapura serta negara sekitarnya bisa menjadi bagian dari acara yang diperuntukan bagi para penggemar Star Wars di dunia ini dan merayakan peluncuran merchandise dari film yang akan datang Star Wars: The Last Jedi di ION Station, di Basement 4 ION Orchard.

Perayaan ini akan berlanjut dengan pengalaman dan aktivitas menarik di sepanjang Orchard Road, hingga ke pengalaman epik di Singapore Toy, Game & Comic Convention (STGCC) dari tanggal 9 hingga 10 September.

Festival Star Wars: Experience the Force Singapore adalah salah satu inisiatif yang didukung dalam kolaborasi antara Singapore Tourism Board dan The Walt Disney Company Southeast Asia selama tiga tahun. Di luar acara Star Wars tahun ini, penggemar Disney juga dapat menantikan kemeriahan Marvel dan Disney Animation/Disney Pixar yang lebih unik lagi yang masing-masing akan diselenggarakan pada tahun 2018 dan 2019.

 

Selanjutnya :

Merasakan the Force di Orchard Road

Topik Terkait :

#BolanetUpdates - Pesepakbola Yang Pernah Menghilangkan Nyawa Orang Lain

Jangan Lewatkan