Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Stormtroopers Pastikan Pengunjung Disney Springs Terapkan Jaga Jarak

Stormtroopers Pastikan Pengunjung Disney Springs Terapkan Jaga Jarak Ilustrasi Penjaga Disney Springs Dengan Kostum Karakter Ikonik Star Wars (Foto: Instagram @disneysprings)

Dream – Penjaga di Disney Springs memakai kostum ala karakter ikonik Star Wars, Stormtroopers untuk mengingatkan para tamu supaya menerapkan jaga jarak selama kunjungan wisata.

Disney springs merupakan sebuah tempat perbelanjaan, restoran sekaligus hiburan di Kota Orlando, Florida. Disney Springs memiliki pemandangan yang menawan dengan arsitektur bergaya masa lampau dan juga keindahan alam di sekitarnya yang menarik.

Disney Springs telah dibuka kembali bagi para pengunjung. Disney telah mempekerjakan beberapa penjaga dengan kostum karakter ikonik Star Wars, Stormtroopers untuk mengingatkan pengunjung selalu mengenakan masker ketika berkunjung di Disney Springs.

Melansir dari Travel dan Leisure, terlihat dua Stormtroopers ini diletakkan di balkon untuk mengawasi para pengunjung yang berbelanja dan makan di Disney Springs supaya selalu mengenakan masker dan menerapkan jaga jarak.

Boleh Ambil Gambar

Disney Springs juga menyatakan dalam sebuah laporan, bahwa pengunjung juga boleh mengambil gambar para penjaga yang berkostum Ikonik Star Wars tersebut. Pengunjung boleh memfoto Stormtroopers dari jauh. Disney mengingatkan jangan mengambil gambar karakter Star Wars ini dari dekta karena mereka akan melawan.

Diketahui sebelumnya, Disney Springs telah dibuka kembali secara bertahap sejak 20 Mei 2020. Sementara para tamu telah disambut kembali dengan selalu menerapkan social distancing dan selalu mengenakan masker.

Selain itu, Disney World juga memulai pembukaan kembali secara bertahap dimulai dari Magic Kingdom dan Animal Kongdom pada 11 Juli mendatang, yang diikuti oleh Epcot dan Studio Hollywood pada 15 Juli 2020.

Pembukaan itu dilakukan setelah pembukaan kembali Shanghai Disneyland pada 11 Mei usai pandemi.

Protokol Kesehatan

Ketika taman hiburan Orlando dibuka kembali, pengunjung wajib memakai masker dan menerapkan jaga jarak fisik. Pengunjung di taman Orlando pun juga dibatasi.

Disney juga akan melakukan pemeriksaan bagi para pengunjung, seperti pengecekan suhu tubuh, dan menggunakan face shield bagi para tamu yang masuk. Jika tidak mengenakan keduanya, Stormtroopers akan melarang mereka masuk ke wilayah Disney.

Disney juga akan selalu mengadakan pertemuan rutin untuk keselamatan para pekerja, membersihkan semua fasilitas. Selain itu juga segera merawat bagi para pekerja yang terkena infeksi Covid-19.

Stormtroopers akan selalu berjaga dan berpatroli di area Disney selama kunjungan para tamu. Jadi jangan kaget jika kamu berkunjung ke Disney Springs, kamu akan melihat Stormtroopers sedang berjaga. Tentu ini kesempatan kamu untuk mengambil gambarnya dari kejauhan. Jika berkunjung, selalu taati protokol kesehatan di sana ya Sahabat Dream.

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Detik-Detik Mengerikan Turis Potong Tangan demi Bebaskan Diri dari Serangan Beruang Raksasa
Detik-Detik Mengerikan Turis Potong Tangan demi Bebaskan Diri dari Serangan Beruang Raksasa

Stefan tahu nyawanya bisa terancam jika tangannya terus dalam gigitan beruang raksasa tersebut.

Baca Selengkapnya
Masuk Singapura Kini Tak Perlu Pakai Paspor, Ini Syaratnya
Masuk Singapura Kini Tak Perlu Pakai Paspor, Ini Syaratnya

Namun hal ini tak berlaku bagi dua jenis wisatawan ini.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.