Kedai Egglets Halal Pertama di Singapura yang Fotogenik Banget

Bernama Lickety, kedai ini milik seorang muslim dan terletak di pusat kawasan Bugis.

Puri Yuanita
| 19 Juli 2017 16:37

Dream - Kamu tahu egglets? Atau mungkin pernah mencicipinya? Rasanya jangan ditanya, sudah pasti bikin lidah bergoyang. Egglets adalah waffle bergaya Hong Kong yang menjadi salah satu 'streetfood' favorit anak-anak muda.

Nah, sebuah kedai egglets halal pertama di Singapura baru saja dibuka nih. Bernama Lickety, kedai ini milik seorang muslim dan terletak di pusat kawasan Bugis.

 lickety

(Sumber: Instagram/@jcc900804)

Dengan jendela berwarna hijau mint dilengkapi perabot berwarna pastel yang tampak serasi, tidak mengherankan bila Lickety terlihat menonjol di antara deretan toko souvenir dan restoran Timur Tengah yang mengapitnya di jalan menuju ke Sultan Mosque.

Andalan di kedai ini adalah egglet ice cream, berupa perpaduan waffle telur dengan es krim yang disajikan dalam dua pilihan rasa yakni buttermilk dan red velvet. Kamu bisa memilih salah satu dari rasa tersebut atau bisa memesan dua-duanya jika penasaran.

 lickety

(Sumber: Instagram/@licketysg)

Jika tak ingin egglets, kamu bisa memesan es krim yang disajikan dalam cup dengan 12 pilihan rasa unik. Antara lain, honey lavender, lingonberry swirl, dan cotton candy bubble gum.

Kedai ini berlokasi di 34 Bussorah Street, Singapore 199452, Singapura. Lickety buka setiap hari dari jam 12 siang sampai 10 malam waktu setempat. Khusus untuk hari Jumat dan Sabtu, buka dari jam 12 siang sampai 11 malam. Kalau kamu lagi jalan-jalan di Singapura, sempatkan diri mampir ke Lickety ya!

(Sumber: havehalalwilltravel.com)

 

Topik Terkait :

BERANI BERUBAH: Gelas Kesuksesan Korban PHK

Jangan Lewatkan