Kelezatan Kuliner Khas Kepulauan Fiji Kini Hadir di Jakarta

Masyarakat bisa menikmati kuliner tradisional Fiji, Kokoda, dan berkesempatan bepergian ke kepulauan tersebut.

Ahmad Baiquni
| 18 November 2018 13:13

Dream - Kepulauan Fiji tidak hanya terkenal dengan panorama alamnya yang indah. Kuliner khas dari negara kepulauan ini juga menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan.

Kini, kuliner khas Kepulauan Fiji telah hadir di Ibukota. Perusahaan perjalanan digital, Booking.com menggandeng aktor Joe Taslim menghadirkan menu khas ini lewat Booking Pop-Ip Food Stall di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

Sejumlah menu yang disajikan seperti Kokoda merupakan hidangan karya celebrity cher, Steby Rafael. Sang chef berusaha menghadirkan rasa yang otentik dengan sejumlah bahan segar yang identik dengan Kepulauan Fiji.

 Fiji

Selain mencicipi kuliner khas Fiji, para pengunjung juga diajak untuk berkompetisi foto online. Mereka berkesempatan memenangkan perjalanan ke Fiji yang indah.

Menjalin kerja sama dengan Joe Taslim merupakan keputusan Booking.com yang diambil dengan penuh pertimbangan. Salah satunya, selain aktor Joe juga penggemar traveling.

" Sebagai salah satu sosok terkenal di industri hiburan Indonesia, Joe telah sering bepergian, terlebih ketika harus shooting film di berbagai lokasi di dunia," ujar Senior PR Manager South APAC Booking.com, Jaime de Silva, melalui keterangan tertulis diterima Dream.

 Fiji

De Silva, dengan pengalaman bepergian ke mana-mana, Joe dianggap sangat mewakili Booking.com. Harapannya, Joe dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk merasakan pengalaman wisata yang luar biasa.

" Berwisata dengan Booking.com tentu bukan hal yang mustahil dan kami menantikan ke mana pun Joe atau pun masyarakat Indonesia pergi, kami akan siap membawa mereka," kata de Silva.

Pada kesempatan yang sama, Joe mengatakan traveling sudah menjadi bagian dari pekerjaannya. Lambat laut menjadi passion tersendiri baginya.

 Fiji

" Selain kesempatan untuk bersantai dan menghabiskan waktu bersama keluarga, berwisata juga memberikan saya kesempatan untuk mengeksplorasi sesuatu yang baru, mulai dari pengetahuan budaya, menikmati pemandangan alam, dan tentunya wisata kuliner," kata Joe.

Joe pun memiliki kesan tersendiri mengenai Fiji. Baginya, Fiji adalah destinasi dambaan sebagian besar orang Indonesia.

" Karena itulah kesempatan yang diberikan Booking.com ini akan sangat menarik para pengunjung yang ingin menjelajahi tujuan yang jauh dan menikmati semua yang ada di Fiji," ucap Joe.

Topik Terkait :

Ma'ruf Amin Kutuk Perobekan Bendera Demokrat

Jangan Lewatkan