Kembangkan Sayap, Gran Melia Bakal Hadirkan Resort Mewah di Lombok

Resort ini menawarkan pemandangan indah, perpaduan bukit nan hijau dengan pantai berair sebening kristal.

Ahmad Baiquni
| 22 November 2021 17:19

Dream - Sektor pariwisata Lombok terus bertumbuh. Bahkan pulau ini sukses menarik perhatian pelancong dunia dengan pemandangan alamnya yang indah dan budaya yang kaya.

Sejalan dengan itu, jaringan hotel dunia berbasis di Spanyol, Melia Hotels Internasional, mengumumkan mengumumkan rencana ekspansi mereka dengan membangun Gran Melia Lombok. Target pembukaan pada 2024, hotel ini akan menjadi properti mewah pertama milik Gran Melia di Lombok.

" Sebuah properti luar biasa yang akan menjadi destinasi resor tersendiri di Lombok, dan selanjutnya akan meningkatkan kesejahteraan untuk seluruh komunitas," ujar Owner Melia Hotels International, Gabriel Escarrer.

Terletak di Teluk Torok yang indah di selatan pulau, resort ini akan dikelilingi bukit hijau berpadu pantai dengan air sejernih kristal. Resort ini akan menjadi destinasi yang sangat cocok untuk bersantai.

Hotel ini akan memiliki 22 vila mewah di pinggir pantai dan 105 vila lain di lereng gunung. Seluruhnya dilengkapi kolam renang privat dan pemandangan laut yang mengagumkan.

 

Selanjutnya :

Arsitektur yang Otentik

Penampakan Wahana Bermain Anak Milik 7 Seleb, Mewah Plus Desainnya Unik!

Jangan Lewatkan