Kembangkan Sayap, Gran Melia Bakal Hadirkan Resort Mewah di Lombok

Resort ini menawarkan pemandangan indah, perpaduan bukit nan hijau dengan pantai berair sebening kristal.

Ahmad Baiquni
| 22 November 2021 17:19

Arsitektur yang Otentik

Perhatian akan tertuju pada desain arsitektur yang memanfaatkan elemen alam mewakili esensi dari destinasi. Hotel ini akan menyatu secara sempurna dengan perpaduan lingkungan alamnya, mempersilakan tamu untuk sepenuhnya membenamkan diri di surga.

Banyaknya jumlah jendela besar akan mempersilakan cahaya alami yang berlimpah masuk dan membantu properti menyatu dengan sekelilingnya. Sementara perabotan elegan dan atmosfer hangat menyampaikan rasa kemewahan yang murni.

Gran Melia Lombok

Seluruh hotel didesain secara otentik sebagai tempat bernaung. Dari YHI Spa yang terdapat di pinggir pantai menawarkan ritual relaksasi dan perawatan hingga pusat kebugaran yang lengkap, Gran Meliá Lombok menyediakan semua kebutuhan tamu untuk menjaga rutinitas kesehatan mereka.

Hotel ini juga akan menawarkan klub anak-anak dan program aktivitas yang ekstensif yang didesain untuk seluruh anggota keluarga.

Sesuai dengan merek the Gran Melia, hotel akan menyajikan pilihan santapan kelas dunia yang menggabungkan bahan-bahan lokal terbaik dan teknik untuk menawarkan pengalaman menyantap hidangan khas Indonesia. Ruang santai yang luas dengan pemandangan laut akan memberikan latar sempurna bagi para pasangan yang merencanakan pesta pernikahan yang eksotis.

BERANI BERUBAH: Tour Guide Jadi Bos Pecel - Berani Berubah

Jangan Lewatkan