Keren! Hostel di Bali Paling Instagramable di Dunia

The Farm Hostel di Canggu, Bali, berhasil meraih peringkat 1 dan mengalahkan hostel lainnya

Dwifantya
| 26 Mei 2018 12:17

Dream - Keindahan Pulau Dewata memang telah diakui dunia. Beberapa waktu lalu, sebuah penginapan di Bali mendapat predikat sebagai hostel paling Instagramable sedunia versi Hostelworld.

Hostel menjadi penginapan yang paling diincar oleh turis asing maupun lokal, lantaran tarifnya yang murah. Meski harganya murah, banyak hostel di Bali yang berbenah menampilkan interior yang kekinian untuk menarik para wisatawan.

Situs Hostelworld sebagai penyedia jasa booking hostel online merangkum daftar hostel dengan desain keren dan Instagramable di seluruh dunia. Penilaian itu didapat Hosterlworld dari 155 ribu pengikut di akun Instagram-nya.

Ada 10 hostel yang dianggap paling Instagramable di dunia. Kabar baiknya, The Farm Hostel di Canggu, Bali, berhasil meraih peringkat 1 dan mengalahkan hostel lainnya dari berbagai negara di dunia.

Sejumlah situs internasional seperti Lonely Planet hingga Stylist Inggris pun ikut memberitakannya. Walau tidak disebutkan secara gamblang perihal urutan, tapi The Farm Hostel ada di urutan paling teratas.

Tak hanya disebut sebagai salah satu yang paling Instagramable di dunia, The Farm Hostel ternyata juga mendapat predikat sebagai hostel terbaik di Indonesia tahun 2018 oleh situs yang sama.

Dream melihat beberapa foto yang diunggah The Farm Hostel di akun Instagram-nya. Hostel ini memang sangat menarik dan berbeda dari hostel sederhana lainnya.

Di sini ada banyak spot Instagramable yang didukung oleh desain dan penataan interior yang terencana bak hotel mewah. Ditambah lokasinya yang berada di tengah sawah. 

Di dalam hostelnya, terdapat dua kolam renang, bangku pantai hingga bean bag yang bisa dipakai wisatawan untuk berjemur. Tampak juga ayunan gantung nyaman hingga ruang lega untuk melakukan Yoga.

Yang menarik, The Farm Hostel menyajikan sejumlah makanan yang sehat langsung dari kebunnya. Wow, tentu saja ini menjadi nilai plus, karena makanan sehat banyak dicari oleh turis mancanegara.

 

ð´ Breakfast time with @n.inageh #thefarmhostel #canggu #bali

A post shared by The Farm Hostel Canggu (@thefarmhostel) on

The Farm Hostel menyediakan 3 kamar besar yang dilengkapi dengan pendingin ruangan. Satu kamar memiliki kapasitas 8 ruangan perempuan, sedangkan sisa dua lainnya terdiri dari masing-masing 10 ruangan campur. Seperti hostel lainnya, di sini juga menggunakan tempat tidur tingkat untuk para tamunya. Namun, pihak hostel mengklaim The Farm Hostel memiliki tempat tidur yang lebih besar dari hostel lainnya.

Sedangkan untuk harga sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp150 ribu hingga Rp200 ribu per malam. Bahkan, bagi wisatawan yang berencana menginap selama 7 hingga paling lama 28 hari, akan mendapatkan harga khusus.

Berikut daftar 10 hostel paling Instagramable di dunia.

1. The Farm Hostel, Bali, Indonesia
2. Rodamon Riad, Marrakech, Maroko
3. Abbey Court, Dublin, Irlandia
4. Central Backpackers Hostel, Catba, Vietnam
5. Discovery Hostel, Rio de Janeiro, Brasil
6. Away With the Fairies Hostel, Hogsback, Afrika Selatan
7. 99 Surf Lodge, Tola, Nikaragua
8. Santos Express Train Lodge, Mossel Bay, Afrika Selatan
9. Outpost Beach Hostel , El Nido, Filipina
10. Bambuda Lodge, Bocas del Toro, Panama

Topik Terkait :

Ma'ruf Amin Sebut Standar Halal Indonesia Jadi Contoh Dunia

Jangan Lewatkan