Keseruan Atraksi Ant-Man dan The Wasp di Disneyland Hong Kong

Wahana baru ini siap mengajak pengunjung

Ahmad Baiquni
| 31 Maret 2019 11:12

Dream - Taman bermain Hong Kong Disneyland Resort kini dilengkapi wahana baru, Ant-Man dan The Wasp: Pertempuran Nano! Wahana ini resmi dibuka untuk umum pada Minggu, 31 Maret 2019.

Keberadaan wahana ini sekaligus mengukuhkan Hong Kong Disneyland Resort sebagai destinasi wajib bagi para penggemar superhero Marvel di Asia. Bahkan saat peluncuran wahana baru tersebut pada Jumat, 29 Maret 2019, lebih dari 1.000 orang menjadi saksi, yang terdiri dari perwakilan Marvel, penggemar, hingga selebritis.

" Kisah Marvel sangat dicintai oleh para pengunjung dari seluruh dunia, termasuk pasar kami," ujar Managing Director Hong Kong Disneyland Resort, Stephanie Young.

 Ant-Man dan The Warp

Stephanie mengatakan atraksi Marvel sangat digemari. Ini terlihat dari wahana Pengalaman Iron Man yang paling populer sejak sejak dibuka pada 2017 dan berbagai promosi bertema Marvel lainnya.

" Kami percaya para pahlawan datang dalam segala ukuran, dan itulah mengapa atraksi Ant-Man dan The Wasp: Pertempuran Nano! dapat dinikmati oleh pengunjung dari berbagai usia," kata Stephanie.

Ant-Man dan The Wasp: Pertempuran Nano! merupakan atraksi interaktif pertama yang menampilkan karakter Ant-Man dan TheWasp. Selain itu, wahana ini juga merupakan atraksi Marvel pertama di taman Disney yang menghadirkan superhero perempuan sebagai salah satu karakter utama.

Pengunjung dapat merasakan pengalaman bertempur bersama Ant-Man dan The Wasp saat mereka menyusut menjadi seukuran semut. Tak hanya itu, para pengunjung juga diajak bertempur melawan artificial intelligence jahat Arnim Zola dan sekawanan robot Hydra.

" Selain atraksi Marvel yang terbaru, kami juga akan menghadirkan lebih banyak karakter dan cerita Disney yang populer sebagai rencana jangka panjang Hong Kong Disneyland Resort," kata Stephanie.

 Ant-Man dan The Warp

Menggunakan teknologi inovatif, Ant-Man dan The Wasp: Pertempuran Nano! memasukkan unsur sinematik ke dalam atraksi yang dimensional ini. Para pengunjung dapat merasakan sensasi menyusut menjadi seukuran semut.

Ada 150 target dalam berbagai bentuk dan ukuran untuk memberikan tantangan berbagai tingkata bagi pengunjung. Komputer di D/AGR mampu mendeteksi ketepatan serangan pengunjung dan akumulasi skor akan ditampilkan pada layar kendaraan.

Skor diberikan berdasarkan jumlah serangan dan ukuran dari target. Semakin kecil target, maka skor akan semakin tinggi. Skor tambahan dapat diperoleh dengan menemukan target tersembunyi dan alur cerita spesial.

Pengunjung dapat menggunakan Senjata Elektromagnetik untuk menembak dan melumpuhkan sebanyak mungkin sekawanan robot untuk membantu Ant-Man dan The Wasp mengalahkan Zola. Mereka juga dapat bersaing dengan keluarga dan untuk memperoleh skor tertinggi.

Topik Terkait :

Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair

Jangan Lewatkan