Ketahui Dulu Hal Ini Sebelum Ikut Berburu Kuliner Murah di PRI

Untuk diketahui, Pekan Raya Indonesia 2017 sendiri akan diselenggarakan selama 16 hari mulai tanggal 21 Oktober sampai 5 November 2017.

Puri Yuanita
| 1 Maret 2017 18:09

Dream - Pekan Raya Indonesia (PRI) 2017 menjadi event besar yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Khususnya, bagi mereka yang gemar berbelanja dan berburu kuliner. Menawarkan harga murah untuk setiap produk yang dipamerkan, PRI 2017 juga akan menyediakan 250 stan kuliner lokal dengan menu khas warisan nusantara.

Bertempat di Ice Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten yang memiliki luas 120.000 meter persegi, PRI akan diramaikan oleh 900 hingga 1000 eksibitor. Dengan luas gedung dan jumlah eksibitor yang menyentuh angka 1000, mudahkah bagi pengunjung untuk menemukan barang atau tempat tujuan yang diinginkan?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, Hyang I. Miharja, General Manager PRI memberikan sedikit tips bagi Sahabat Dream Travel. Pertama, sebelum datang langsung ke PRI rajinlah untuk mencari info tentang event tersebut. Biasanya, info mengenai PRI akan selalu di-update melalui website, sosial media dan juga aplikasi mobile Pekan Raya Indonesia.

 PRI

" Cari infonya tuh mudah banget, kita punya website yang akan diperbarui, kita juga punya Facebook, Instagram dan mobile aplikasi yang bisa di-download melalui handphone," jelas Hyang di Jakarta, Rabu 1 Maret 2017.

Dengan mengakses website, sosial media dan aplikasi mobile tersebut, akan mempermudah pengunjung untuk menemukan stan tujuan dan barang yang diinginkan. Selain untuk mendapatkan info, pengunjung juga dapat memesan tiket melalui website tersebut secara online.

Untuk diketahui, Pekan Raya Indonesia 2017 sendiri akan diselenggarakan selama 16 hari mulai tanggal 21 Oktober sampai 5 November 2017. So, jangan sampai ketinggalan ya Sahabat Dream Travel!

(Laporan: Awalendi EP)

Topik Terkait :

Video Detik-detik Mobil Presiden Jokowi Terjang Banjir di Kalsel

Jangan Lewatkan