Ketahui Tokuwela Morotai Festival & Nikmati Pesona Wisata Sekitarnya

Acara siap dilaksanakan pada 14 Mei 2022 secara hybrid.

Dwi Ratih
| 8 Mei 2022 09:12

Island Hopping ke Pulau Kokoya

Enggak kalah ciamiknya dari Pulau Dodola, Pulau Kokoya wajib kamu masukkan ke dalam bucket list kalau kamu penyuka island hopping.

Pulau tak berpenghuni yang berbentuk seperti biji kacang mete ini memiliki pasir putih yang terang dan bersih. Pulau ini juga dikelilingi terumbu karang yang estetik.

Kamu bisa coba snorkeling atau berenang di pulau ini karena airnya yang jernih dengan naik speedboat kurang lebih 30 menit dari Kota Daruba.

Explore situs kapal karam di Pantai Rorasa

Seolah tak pernah pudar, sebagai salah satu lokasi markas tentara Jepang dan Amerika Serikat, kamu masih bisa menemukan situs kapal karam di salah satu pantai di Morotai, yaitu Pantai Rorasa.

Kapal karam ini bisa kamu temukan dengan melakukan aktivitas wreck diving. Selain pasir yang putih, di pantai ini juga ada terumbu karang besar berbentuk tempurung kura-kura dengan lubang di bawahnya.

Letaknya tepat di bibir pantai, dan di atasnya ditumbuhi oleh semak-semak belukar. Pantai ini terletak di sekitar Desa Buho Buho dan berjarak sekitar 38 km dari Desa Daruba.

Momen Shafira Fitri Baraja Juara DIW 2022 Jalani Umroh

Jangan Lewatkan