Lawan Arnim Zola Bareng Ant-Man dan The Wasp di Hong Kong Disneyland

Rasakan serunya bertempur dengan peralatan canggih.

Annisa Mutiara Asharini
| 26 April 2019 14:11

Dream - Ant-Man dan The Wasp resmi hadir di Hong Kong Disneyland menawarkan pengalaman seru berperang melawan Arnim Zola. Sejak dibuka pada 31 Maret 2019, wahana Ant-Man and The Wasp: Nano Battle! menjadi primadona baru di taman bermain ini.

Berlokasi di area Tomorrow Land, wahana ini terletak tepat di sebelah Iron Man Tech Showcase dan Orbitron. Siap-siap untuk mengantre, sebab wahana ini belum dilengkapi dengan fitur Fast Pass.

Senin lalu, Dream bersama Klook berkesempatan mencoba Ant-Man and The Wasp: Nano Battle! Benar saja, pengunjung langsung memadati wahana ini setelah Disneyland dibuka pukul 10 pagi.

 Ant-Man dan The Warp

Begitu masuk ke gedung S.H.I.E.L.D Science and Technology Pavillion, Sahabat Dream langsung disambut dengan koleksi senjata tempur berteknologi canggih. Kemudian Iron Man datang meminta bantuan karena Hydra telah mencuri Arc Reactor dari Stark Tower.

 Ant-Man dan The Warp

Ant-Man dan The Wasp akan mengajakmu melawan Anim Zola dan pasukan Swarmbots dari atas kereta yang dilengkapi dengan senjata elektromagnetik. Ada sekitar 150 target yang harus diserang. Skor akan langsung terkumpul di layar kendaraan dan kamu dapat meng-unlock alur cerita khusus jika mendapat poin tinggi.

 Ant-Man dan The Warp

Sekilas, permainan ini terasa seperti wahana Perang Bintang. Namun efek yang diberikan terlihat lebih hidup dan dinamis. Kamu dapat melihat Ant-Man dan The Wasp menyusut menjadi ukuran mikropartikel sambil melawan musuh.

Desain interior dirancang sangat keren menyerupai markas rahasia Hydra. Kamu bakal terkesima dengan mesin-mesin berteknologi canggih, seperti kincir angin Hydra berukuran raksasa dengan target di setiap sayapnya.

 Ant-Man dan The Warp

Sahabat Dream yang penasaran bisa mendatangi Hong Kong Disneyland yang berlokasi di Pulau Lantau. Taman bermain dapat ditempuh memakai kereta Disney dari stasiun MTR Sunny Bay.

 Ant-Man dan The Warp

Menjelang libur lebaran, Sahabat Dream bisa memakai kode promo DREAM500 lewat aplikasi Klook untuk mendapat potongan tiket masuk 8 persen. Promo berlaku untuk semua produk kecuali Universal Studio Japan dengan maksimal potongan Rp500 ribu mulai 21 April-15 Juni 2019.

ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen

Jangan Lewatkan