Jelajahi Petualangan Musim Semi di Dubai

Dubai punya banyak wahana menarik untuk mengisi musim semi.

Ahmad Baiquni
| 23 Maret 2019 13:25

Dream - Musim semi selalu identik dengan terangnya sinar matahari dan cuaca panas. Bisa dibayangkan, betapa gerahnya tubuh ketika berada di cuaca tersebut.

Tetapi, musim semi juga jadi waktu yang tepat untuk memanjakan diri. Yup, berenang dan main air harus kamu jadikan kegiatan wajib.

Kamu bisa memanjakan diri dengan liburan di Dubai. Sebab, ada banyak sekali wahana taman air spektakuler yang pastinya tidak akan membuatmu menyesal.

Ada beberapa taman air yang bisa kamu kunjungi di Dubai. Seperti beberapa tempat di ada di Dubai Parks and Resort yaitu Motiongates Dubai, Bollywood Parks Dubai, Legoland Dubai, dan Legoland Waterpark.

 Musim Semi Dubai

Di tempat ini ada lebih dari 100 wahana dan atraksi baik indoor maupun outdoor. Jika butuh kulineran komplit, datang saja ke Riverland Dubai.

Musim semi juga waktu yang tepat untuk menikmati keindahan taman bunga dan kebun. Dubai Garden Glow menawarkan pesona keindahan bunga berwarna-warni dipadu akuarium berisi ikan-ikan lucu.

Ingin sepenuhnya menikmati bunga, Dubai Miracle Garden siap memanjakanmu. Kebun yang dibangun di atas lahan seluas 72 ribu meter persegi itu menampilkan struktur mempesona dengan 50 juta bunga bermekaran.

 Musim Semi Dubai

Butuh menikmati pantai, kamu bisa bersantai di La Mer yang berlokasi di antara Pearl Jumeirah dan Jumeirah Bay. La Mer juga dilengkapi banyak latar yang cocok buat Instagrammu.

Ingin mengenalkan hutan kepada anak-anak, Aventura Nature Park tempatnya. Ini adalah salah satu destinasi petualangan treetop yang unik yang dilengkapi flying fox, panjat dinding horizontal dan vertikal, dan tantangan berjalan di atas tali, tepat bagi seluruh anggota keluarga.

Jadi, tidak ada alasan untuk menunda kesempatan liburan ke Dubai. Segera buat jadwalmu dari sekarang.

 

Topik Terkait :

Miris! Warga & PKL Tumpah Ruah di Pasar Tanah Abang Meski PSBB

Jangan Lewatkan