Libur Lebaran di Dubai, Baca Panduan Khusus Ini

Beberapa panduan berikut ini akan sangat membantu Anda selama berlibur di Dubai.

Dwifantya
| 9 Juni 2018 13:45

Dream - Libur Lebaran yang cukup panjang tak hanya bisa dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga di kampung halaman. Bagi Anda yang berencana menghabiskannya dengan wisata ke mancanegara, Dubai bisa menjadi pilihan tepat.

Banyak keajaiban-keajaiban Dubai yang bisa didokumentasikan. Nah, jika Anda dan keluarga berencana menikmati liburan eksotis ke Dubai, Dream punya panduan khusus yang bisa dijadikan rekomendasi. Mulai dari transportasi umum, cuaca, budaya dan bisnis, semua yang Anda butuhkan ada di dalam panduan ini.

Simak panduan berikut ini sebelum mengunjungi emirate.

Pergi ke Dubai

Letak Dubai sangatlah ideal, yaitu di persimpangan Eropa, Asia dan Afrika, yang berarti sepertiga dari populasi di dunia berada dalam penerbangan empat jam dan dua pertiganya berada dalam penerbangan delapan jam. Ada lebih dari 125 maskapai penerbangan yang terbang ke Dubai dari seluruh dunia. Akses jalan raya utama menghubungkan Dubai dan negara-negara tetangga Gulf Cooperation Council (GCC). Dari Indonesia, Emirates Airlines menyediakan 2 (dua) penerbangan langsung dari Jakarta dan 2 (dua) penerbangan langsung dari Bali yang hanya memakan waktu 8 (delapan) jam untuk tiba di Dubai.

Aplikasi Visa

Wisatawan Indonesia yang berkunjung ke UEA menggunakan maskapai Emirates dapat mengajukan aplikasi visa UEA mereka di pusat aplikasi visa DUBAI yang terletak di VFS Global, Kuningan City. Visa yang diberikan akan berlaku selama 30 hari dari tanggal dikeluarkannya visa, dan wisatawan dapat mengajukan visa maksimum 30 hari sebelum tanggal berkunjung. Kunjungi dubaivisa.net/indonesia/know_your_visa_type.html untuk informasi lebih lanjut mengenai proses aplikasi visa. Memerlukan waktu 3-4 hari kerja untuk memroses aplikasi visa.

Untuk penumpang yang terbang dengan maskapai lain, silakan hubungi agen perjalanan lokal Anda untuk informasi tentang pengajuan visa UEA Anda.

 

 

Selanjutnya :

Berkeliling Dubai Tanpa Bantuan Pemandu

Topik Terkait :

Baju Lebaran Ayu Ting Ting Tuai Kontroversi - Audy Uwais Melahirkan

Jangan Lewatkan