Liburan Akhir Pekan di 4 Glamping Resort Ini, Yuk!

Tak jauh dari ibu kota, kemping mewah ini memang sedang jadi tren di kalangan traveler.

Dwifantya
| 26 April 2018 08:01

Glamping atau Glamorous Camping sedang menjadi tren di kalangan traveler beberapa tahun belakangan. Cara kemping unik ini cocok untuk orang-orang yang belum terbiasa dekat dengan alam dan bertahan di alam yang terbuka.

Glamping memberikan kemudahan bagi orang-orang ingin liburan ala kemping, namun lebih mewah. Jadi tidak perlu bawa tas ransel berisi peralatan berat, karena semuanya sudah tersedia di sini.

Lokasinya tidak jauh kok dari ibu kota. Sejumlah lokasi glamping di Jawa Barat bisa kamu pilih untuk liburan bersama keluarga dan teman-teman. Berikut deretan glamping yang direkomendasikan untuk Sahabat Dream.

1. Glamping Lakeside Rancabali

 Lakeside Rancabali Bandung

(Foto: Tripadvisor.co.id/Hariyanto K)

Lokasi Glamping Lakeside Rancabali Bandung berada tepat di pinggir Situ Patenggang, di kaki Gunung Patuha, kawasan wisata Ciwidey, Bandung, Jawa Barat. Daya tarik utama tempat ini adalah pemandangan alam dan perkebunan teh hijau berhawa dingin.

Tenda-tenda eksklusif tampak berjejer menghadap ke Situ Patenggang. Fasilitasnya cukup lengkap antara lain dua tempat tidur, TV, electric solar system, peralatan mandi, kamar mandi shower dengan air panas. Tamu yang menginap juga dapat makan di Pinisi Resto.

Jika kamu menginap di Lakeside Tent Resort dengan kapasitas 4 orang bertarif sekitar Rp2 juta per malam. Untuk Family Tent Resort yang berkapasitas 8 orang tarifnya mulai dari Rp2,7 juta, sedangkan untuk Family Adventure Camp berkapasitas 4-5 orang dibanderol mulai dari Rp1,2 juta.

Jika tidak menginap, kamu tetap bisa menikmati sejumlah wisata yang ditawarkan di lokasi ini. Seperti Teras Bintang, Taman Kelinci, Taman Angsa, Jembatan Pinisi, Jembatan Danau, Strawberry Farm, Tea Plantation, Patenggang Lakeside, dan Batu Cinta. Harga masuknya bervariasi mulai dari Rp20 ribu.

Selanjutnya :

The Lodge Maribaya

Topik Terkait :

Potret Aktifitas Prisia Nasution Saat Jelajahi Alam

Jangan Lewatkan