Liburan Akhir Pekan di 4 Glamping Resort Ini, Yuk!

Tak jauh dari ibu kota, kemping mewah ini memang sedang jadi tren di kalangan traveler.

Dwifantya
| 26 April 2018 08:01

The Lodge Maribaya

Dream - The Lodge Maribaya berlokasi di Kampung Babakan Gentong Cibodas-Maribaya Lembang, Bandung. Di sekitar area The Lodge Maribaya terdapat hutan lindung dengan pohon pinus yang berderet rapi. Pemandangan sunrise di pagi hari dan sunset saat petang hari menjadi bonus keindahan alam yang bisa dengan leluasa disaksikan di tempat ini. Lokasinya yang terletak di ketinggian 1000 meter di atas permukaan laut, membuat udara sejuk khas Lembang selalu bisa dirasakan setiap waktu.

Terdapat 15 buah tenda glamping disediakan untuk pengunjung yang ingin mencoba kemping kekinian. Tendanya sangat unik, berbentuk labu warna oranye. Desainnya yang kokoh membuat pengunjung nyaman berada di dalamnya. Tenda buatan Jerman itu cukup luas untuk menampung 3-4 orang dewasa. Di dalamnya, terdapat dua kasur busa lengkap dengan bantal dan selimut. Bentuk tenda segi delapan memungkinkan adanya ruang yang cukup untuk menyimpan barang-barang.

Harga sewa satu tenda per malam dipatok Rp525 ribu untuk satu orang penyewa, Rp425 ribu per orang untuk dua orang penyewa, dan Rp375 ribu per orang untuk tiga orang penyewa. Harga itu sudah termasuk tiket masuk, welcome drink, dinner, dan breakfast. Termasuk aktivitas bersepeda, panahan, danguided trekking melintasi hutan pinus dan menyusuri sungai Cikapundung.

Selanjutnya :

Legok Kondang

Topik Terkait :

Mahkamah Agung Goes to Campus

Jangan Lewatkan