Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Liburan di Mentawai, Kerennya Liam Hemsworth Saat 'Surfing'

Liburan di Mentawai, Kerennya Liam Hemsworth Saat 'Surfing' Liam Hemsworth Saat Surfing Di Mentawai (Foto: Instagram/@liamhemsworth)

Dream - Lagi-lagi publik figur dunia memilih Indonesia sebagai tujuan berliburnya. Beberapa waktu lalu John Legend memboyong keluarga kecilnya untuk menghabiskan liburan di Bali.

Dan ternyata jauh-jauh hari sebelumnya, juga ada Liam Hemsworth yang memilih Mentawai, Sumatera Barat sebagai tempat berlibur. Kabar liburan aktor tampan ini di Mentawai memang tak begitu santer terdengar. Lantaran ia memang berniat liburan diam-diam pada Maret lalu.

Berita seputar Liam Hemsworth baru menyeruak setelah foto-fotonya ketika tengah berada di Mentawai, mulai banyak beredar di media sosial. Salah seorang warganet @mfaruqarozi bahkan sempat mengunggah foto dirinya ketika sedang bersama Liam.

Dalam keterangan fotonya @mfaruqarozi menuliskan jika dirinya sempat bertemu dan berfoto dengan Liam di Hotel Mercure Padang. Dalam foto yang beredar itu, tampak Liam tengah mengenakan kaos putih dengan celana pendek layaknya kebanyakan turis asing.

mentawai

Dan kabar liburan Liam ke Mentawai semakin jelas setelah aktor bertubuh atletis itu mengunggah fotonya ketika tengah surfing di destinasi kebanggaan Indonesia tersebut. Foto tersebut diunggah Liam pada 19 April lalu.

mentawai

Dalam keterangannya, ia menuliskan:

"Caught this fun little wave on a quick trip to Indonesia a couple weeks ago."

"Menangkap gelombang kecil yang menyenangkan ini dalam sebuah perjalanan singkat ke Indonesia beberapa minggu lalu," demikian setelah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

Liam Hemsworth bukanlah bintang dunia pertama yang memilih Mentawai sebagai tempat liburannya. Sebelumnya, Brody Jenner, bintang reality show sekaligus model terkenal dunia juga pernah menghabiskan waktu liburannya di Mentawai.

Tak salah rasanya jika para selebriti dunia itu menjatuhkan pilihan pada Mentawai. Mentawai menjadi salah satu destinasi andalan Indonesia yang menawarkan banyak atraksi kelas dunia.

Salah satu daya tarik Mentawai yang sudah begitu diakui dunia adalah ombak-ombak pantainya yang menantang untuk para pecinta surfing. Bahkan menariknya, ombak-ombak di Mentawai diberi nama khusus sesuai dengan karakternya atau berdasarkan nama sufer yang menemukannya. Keren ya!

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Tempat Wisata Terkenal Ini Ternyata punya Artis Tanah Air, Ada yang Jadi Lokasi Syuting Film

Tempat Wisata Terkenal Ini Ternyata punya Artis Tanah Air, Ada yang Jadi Lokasi Syuting Film

Tempat wisata para artis tersebut jadi salah satu pilihan menarik bagi masyarakat

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
NOTED KAK! Ketika Lagi Sibuk Kerja Malah Diganggu

NOTED KAK! Ketika Lagi Sibuk Kerja Malah Diganggu

Sahabat Dream, Kalian suka sebal gak diganggu rekan kerja padahal lagi sibuk-sibuknya? Kalau kalian di posisi itu mau bereaksi apa?

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Ketika Diajak Buat Konten

NOTED KAK! Ketika Diajak Buat Konten

Pernah nggak sih kamu ngumpet karena takut diajak temen bikin konten? Kalau pernah, kamu tentu paham yang dirasakan rekan kita ini.

Baca Selengkapnya