Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Liburan ke Bangkok? Traveler Muslim Wajib Coba 5 Hal Seru Ini

Liburan ke Bangkok? Traveler Muslim Wajib Coba 5 Hal Seru Ini Bangkok, Thailand (Foto: Halaltrip.com)

Dream - Memiliki banyak landmark budaya, pemandangan alam yang indah dan berbagai atraksi lainnya, membuat Bangkok, Thailand menjadi pilihan destinasi liburan yang menarik. Nah, bagi kamu yang sedang menanti-nantikan untuk menikmati liburan di lokasi menakjubkan ini, kami membuat sejumlah daftar aktivitas yang bisa kamu lakukan bersama keluarga selama berada di Bangkok.

Melakukan kegiatan-kegiatan ini akan membuat liburanmu bersama keluarga menjadi seru dan menyenangkan. Dan yang pasti deretan aktivitas ini "ramah" untuk traveler muslim lho. Penasaran? Langsung saja yuk simak ulasannya.

1. Nikmati pengalaman wisata yang menakjubkan

Kegiatan utama yang harus dilakukan saat liburan di Bangkok tentu saja adalah jalan-jalan. Ada beberapa landmark terkenal yang tersebar di Bangkok dimana kamu dapat belajar banyak tentang sejarah dan budaya Thailand. Grand Palace adalah salah satu lokasi paling ikonik yang harus kamu kunjungi untuk mengeksplorasi keajaiban arsitektur Thailand yang unik. Ada pula Bangkok Art and Cultural Centre, yang merupakan tempat terbaik untuk menikmati hari yang menyenangkan bersama keluarga.

bangkok

2. Belanja sesuai keinginan hati

Bangkok benar-benar surga belanja. Dengan berbagai pusat perbelanjaan dan pasar tradisional, seluruh keluarga kamu dapat menikmati pengalaman berbelanja yang maksimal. Terminal 21 adalah salah satu mal yang paling terkenal di Bangkok, yang dikenal sebagai rumah bagi lebih dari 600 toko yang menjual aneka jenis barang. Mulai dari barang langsung konsumsi, merek-merek internasional, produk fesyen, barang elektronik hingga mainan. Ada juga beberapa kegiatan keluarga yang bisa kamu nikmati di sana, seperti makan di food court atau menonton film di bioskop. Rasakan pula pengalaman belanja yang berbeda di Rod Fai Market, dimana kamu dapat menemukan beberapa barang unik dan antik dengan harga murah.

bangkok

3. Manjakan diri dengan masakan Thailand yang otentik

Mencoba masakan Thailand yang lezat merupakan salah satu aktivitas terbaik yang bisa dilakukan di Bangkok bersama keluarga. Karena ada berbagai restoran halal yang menyajikan makanan lezat di Bangkok. Di sana, setiap wisatawan muslim dapat menikmati aneka hidangan dengan rasa otentik. Beberapa restoran terkenal yang menyajikan makanan halal antara lain, Sophia Restaurant di Suanluang, Wrap-It di Siam Paragon dan banyak lagi restoran lainnya di kota ini. Mencoba makanan Thailand yang lezat merupakan aktivitas yang seru, tapi pastikan kamu membeli makanan dari penjual muslim atau setidaknya pilih resto vegetarian yang sama lezatnya.

bangkok

4. Menyaksikan keindahan alam Bangkok

Meski sangat urban, Bangkok adalah kota yang telah banyak berupaya melestarikan keindahan alamnya. Lumpini Park adalah salah satu contoh terbaik, yang bagus untuk menikmati ketenangan bersama keluarga. Kamu juga bisa mengunjungi Butterfly Garden and Insectarium sebagai bagian dari kegiatan liburanmu di Bangkok. Sebab, ini adalah tempat yang tepat untuk menikmati piknik keluarga. Tempat ini jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kehidupan kota yang sibuk.

bangkok

5. Mengunjungi masjid-masjid indah di Bangkok

Salah satu kegiatan muslim yang paling berharga yang bisa dilakukan di Bangkok adalah menemukan lokasi masjid terdekat untuk ibadah. Meskipun Islam adalah agama minoritas di Thailand, kamu dapat menemukan beberapa masjid di kota ini. Masjid Bangkok adalah masjid terbesar di kota ini. Selain itu Masjid Haroon yang merupakan salah satu masjid tertua di Bangkok. Ada pula Masjid Tanson dan Masjid Chakrabongse yang bisa kamu kunjungi saat berada di Bangkok.

bangkok

(Sumber: halaltrip.com)

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
9 Rekomendasi Destinasi Wisata Religi untuk Libur Lebaran
9 Rekomendasi Destinasi Wisata Religi untuk Libur Lebaran

Ini rekomendasi destinasi wisata religi untuk libur Lebaran

Baca Selengkapnya
Ramadan di Depan Mata, Lakukan 5 Hal Ini Biar Ibadah Lebih Khusyuk
Ramadan di Depan Mata, Lakukan 5 Hal Ini Biar Ibadah Lebih Khusyuk

Lakukan beberapa hal sebelum memulai bulan Ramadan agar ibadah lebih maksimal dan mudah dilakukan di tengah-tengah aktivitas.

Baca Selengkapnya
Ramadan Telah Berlalu, Ini Dia 10 Tips Menjaga Ibadah Tetap Istiqomah
Ramadan Telah Berlalu, Ini Dia 10 Tips Menjaga Ibadah Tetap Istiqomah

Keistiqomahan ibadah setelah Ramadan menunjukkan keberhasilannya dalam melalui bulan suci yang penuh berkah itu.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
9 Rekomendasi Tempat Liburan Bersama Ibu Tercinta, Ciptakan Momen Spesial Tak Terlupakan
9 Rekomendasi Tempat Liburan Bersama Ibu Tercinta, Ciptakan Momen Spesial Tak Terlupakan

Buatlah momen liburan bersama ibu tercinta menjadi spesial dengan memilih destinasi yang pas untuk keduanya.

Baca Selengkapnya
6 Rekomendasi Wisata Dataran Tinggi di Indonesia, Wajib Datang Sekali Seumur Hidup
6 Rekomendasi Wisata Dataran Tinggi di Indonesia, Wajib Datang Sekali Seumur Hidup

Segarkan pikiran dan hati dengan eksplorasi wisata dataran tinggi.

Baca Selengkapnya
BUNGKUS! Rekomendasi Sarapan
BUNGKUS! Rekomendasi Sarapan

Sahabat dream, buat kalian yang bosan sarapan dengan menu yang sama, mah kalian bisa banget ikuti rekomendasi Dream. Kalau kalian ada rekomendasi apa?

Baca Selengkapnya