Lima Pulau Berhantu yang Wajib Dikunjungi Saat Hallowen, Berani Datang?

Konon, ke lima pulau itu dihuni oleh banyak hantu. Tak jarang lokasi tersebut sering dijadikan acara supranatural

Muhammad Ilman Nafi'an
| 26 Oktober 2018 10:10

Dream - Memasuki libur akhir tahun, Sahabat Dream tentunya sudah menyusun rencana ingin pergi liburan ke mana. Suasana nyaman, tenang dan menyenangkan menjadi pilihan mayoritas orang-orang ketika hendak berlibur.

Namun tentu ada rasa bosan menghabiskan libur panjang akhir tahun ke suasana yang sama setiap tahun. Ada kalanya kita ingin mencoba sensasi baru yang belum pernah dirasakan sebelumnya. 

Kau pasti pernah mendengar turis yang sengaja datang ke tempat yang ekstrim atau menakutkan untuk menguji adrenalin mereka. Nah, di perayaan Halloween kali ini, berbagai lokasi seolah bersiap diri menyediakan tempat wisata yang menyeramkan.

Dari keterangan tertulis Booking.com, ada lima pulau berhantu yang mungkin Sahabat Dream ingin coba datangi ketika Halloween.

Pulau Poveglia - Venice, Italia

Kota Venesia di Italia sudah lama dikenal sebagai tempat liburan romantis dengan suasana arsitektur yang menakjubkan. Tapi, jika Sahabat Dream ingin merasakan sensasi berbbeda, bisa mencoba mendatangi Pulau Poveglia.

Di pulau kecil ini, pengunjung akan merasakan rasa dingin dengan suasana mencekam. Dulunya, pulau ini dijadikan sebagai tempat karantina orang-orang yang menderita penyakit PES. Pulau ini juga dikabarkan dihuni oleh banyak hantu dan juga sering dijadikan acara paranormal.

Pulau ini memang tidak terbuka secara umum, tapi operator tur bisa mengantarkan Sahabat Dream apabila ingin berkunjung.

Selanjutnya :

Pulau Alcatraz - San Francisco, Amerika Serikat

Topik Terkait :

Berkaca Pada Kasus Via Vallen Vs Jerinx, Bagaimana Aturan Cover Version?

Jangan Lewatkan