Lokasi Syuting Game of Thrones Bakal Jadi Spot Wisata Ikonik

Pengalaman pengunjung akan semakin kaya dengan konten digital.

Mutia Nugraheni
| 28 September 2018 14:34

Dream - Pengambilan gambar Game of Thrones (GoT) selama satu dekade di Irlandia Utara segera berakhir. HBO merayakannya dengan meresmikan beberapa lokasi pengambilan gambar sebagai tempat wisata.

Untuk pertama kalinya, para penggemar serial peraih Emmy Award ini bisa berkunjung ke tempat-tempat ikonik di Game of Thrones dan hanyut dalam dunia Westeros. Dengan pakaian Game of Thrones yang asli, atraksi Game of Thrones Legacy juga bakal memanjakan para penggemar.

Setiap situs akan menampilkan bukan hanya setting serial yang memukau, namun juga menghadirkan sejumlah kostum, properti, senjata, dekorasi, benda-benda seni, model dan materi produksi lainnya.

Pengalaman pengunjung akan semakin kaya dengan konten digital yang canggih dan materi interaktif yang akan menampilkan beberapa keajaiban digital yang membuat serial ini terkenal.

 Castle Black

(Courtesy of HBO)

“ HBO sangat senang dapat merayakan karya para tim dan kru kreatif Game of Thrones dengan melestarikan lokasi dan mengundang penggemar mengunjungi Irlandia Utara dan mengeksplorasi langsung Westeros,” kata Jeff Peters, Vice President, Licensing and Retail HBO, seperti dikutip dari rilis yang diterima Dream.co.id, 26 September 2018.

Tak hanya akan ada tur ke tempat pengambilan gambar untuk lokasi ikonik seperti Winterfell, Castle Black, dan Kings Landing, wisatawan juga akan diajak ke ke Linen Mill Studios.

Akan ditampilkan sejumlah besar material dari seluruh season dan setting serial GoT. Rencananya tur wisata GoT di Irlandia akan dibuka pada 2019 mendatang.

“ Kami tidak dapat menanti keseruan proyek Game of Thrones Legacy hadir di Irlandia Utara. Saat para penggemar melihat keindahan pemandangan, garis pantai dan pegunungan dalam serial ini, kini mereka dapat menikmati langsung seluruh keindahan Irlandia Utara,” kata John McGrillen, Chief Executive of Tourism NI.

Topik Terkait :

Belum Selesai, Pembangunan MRT Fase 2 Baru Dimulai

Jangan Lewatkan