Mantan Personel Westlife Puji Keindahan Alam Manado

Shane yang sempat datang ke Manado pada awal Desember lalu untuk konser, melontarkan banyak pujian untuk Sulawesi Utara.

Puri Yuanita
| 20 Desember 2016 11:49

Dream - Pariwisata Indonesia tengah berada di atas angin. Berbagai promosi wisata yang digelar Kementerian Pariwisata (Kemenpar) tampaknya cukup sukses menggugah ketertarikan wisatawan dunia hingga mereka berbondong-bondong datang ke destinasi-destinasi di tanah air.

Salah satu wilayah di Indonesia yang cukup dilirik wisatawan dunia sebagai destinasi wisata adalah Manado, Sulawesi Utara. Tak heran memang, karena Manado punya segudang daya tarik yang mampu memanjakan wisatawan. Mulai dari panorama alam yang menawan, tradisi yang unik hingga keberagaman kuliner khasnya.

Bahkan pesona Manado mampu membuat Putri Raja Thailand, Royal Highnes Princess Sirivannavari Nariratana, jatuh hati dan tertarik untuk menghabiskan liburan akhir tahunnya di kota tersebut. Dan tidak cuma Putri Raja Thailand lho, mantan personel Westlife, Shane Filan pun mengaku begitu kagum pada Manado.

Shane yang sempat datang ke Manado pada awal Desember lalu untuk konser, melontarkan banyak pujian untuk Sulawesi Utara. Tarian tradisional Cakalele, keindahan alam, sampai kerukunan hidup masyarakat yang beda agama di daerah ini, dinilai Shane sangat fantastis.

" Wonderful Manado, Sulut hebat," kata penyanyi yang telah meraih 28 penghargaan platinum saat membuka konsernya di Manado beberapa waktu lalu.

Pengakuan dari bintang-bintang internasional ini kian membuat reputasi Sulawesi Utara terus unjuk gigi di level dunia. Terlebih, sejak 2012 silam, alam bawah laut Sulawesi Utara juga telah dinobatkan sebagai destinasi selam kelas dunia.

Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan

Jangan Lewatkan