Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Maret Nanti, Jangan Lupa Nonton LaLaLa Festival di Lembang!

Maret Nanti, Jangan Lupa Nonton LaLaLa Festival di Lembang! (Foto: Facebook/Kemenpar)

Dream - Mau merasakan serunya nonton konser musik di tengah hutan? Jika jawabannya ya, sebaiknya kamu bersiap ke Orchid Forest, Lembang Bandung karena ada LaLaLa Festival yang siap menyapa 10 Maret 2018.

"Konser ini bukan konser musik biasa. Pengunjung bisa menikmati berbagai jenis pertunjukan yang dipadu dengan unsur kecintaan kepada lingkungan hidup. Konser kali ini pasti lebih heboh dari konser tahun 2016," kata Project Officer LaLaLa Festival Sarah Kasenda, dikutip dari keterangan pers tertulis, Selasa 20 Februari 2018.

Perpaduan seni dan alam ini membuat LaLaLa menjadi konser unik. Sangat layak dihadiri pecinta lingkungan yang mempunyai selera seni tinggi. Apalagi acara ini diadakan di Orchid Forest Lembang. Kawasan yang dikenal sebagai hutan pinus hijau dengan udara menyegarkan.

Menurut Sarah, konser ini akan membuat pengunjung bisa bersantai sambil menikmati makanan dan minuman dalam suasana yang menarik. Di malam hari akan ada penempatan lampu warna-warni di semua lokasi terpilih di hutan.

"Kami menyediakan semua hal terkait konser hutan yang Anda butuhkan, dari karnaval, konser musik yang menampilkan lineup internasional dengan lebih dari satu tahap, festival makanan, situs camp, tempat tidur gantung, Bonfire, Video Mapping, Grand Dekorasi , dan masih banyak lagi," ujar Sarah.

Jaminan konser seru pun diberikan dengan line up artis internasional yang akan tampil. Dari mulai Oh Wonder, blackbear, Bondax, Wafia, Tom Odell, RKCB, dan Blonde adalah sejumlah nama penampil mancanegara yang sudah dipastikan akan hadir.

Selain itu, dari dalam negeri juga akan ada The Groove, Rendy Pandugo, Adhitia Sofyan, Dipha Barus x Kallula x Nadin, Ten2Five, Reality Club, hingga Pusakata yang merupakan proyek solo dari Is mantan vokalis Payung Teduh.

"Buat yang mau ikutan bisa langsung mengunjungi www.lalalafest.com untuk mengetahui detail acaranya. Pembelian tiket juga bisa langsung di situs kami," ujar Sarah.

Menteri Pariwisata Arief Yahya ikut mengapresiasi konser tersebut. Menurutnya musik merupakan bahasa yang universal. Petikan gitar maupun tabuhan drum yang menghentak dapat membuat pesan positif pariwisata Indonesia. Terlebih dengan adanya kampanye peduli lingkungan, sehingga manfaatnya akan semakin banyak.

"Musik selalu terbukti menjadi endorser yang baik bagi pariwisata. Artis yang tampil akan memposting konsernya di media sosial. Ini akan berdampak besar. News value yang besar. Indirect Impact nya besar. Media valuenya lebih besar," ujar Menpar Arief Yahya.

(Sumber: Kementerian Pariwisata)

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Penampilan Tlinga Band Bikin Seru Hari Pertama di Dream Day Ramadan Fest 2024

Penampilan Tlinga Band Bikin Seru Hari Pertama di Dream Day Ramadan Fest 2024

Lagu-lagu mereka sangat pas didengarkan sore hari saat ingin chill.

Baca Selengkapnya
5 Lokasi Acara Tahun Baru Gratis di Jakarta dan Bekasi

5 Lokasi Acara Tahun Baru Gratis di Jakarta dan Bekasi

Kamu bisa menikmati kembang api gratis di lima lokasi berikut ini

Baca Selengkapnya
Festival Mimpi Ibu 2023, Wujudkan Impian Ibu Lebih Berdaya di Hari Spesial

Festival Mimpi Ibu 2023, Wujudkan Impian Ibu Lebih Berdaya di Hari Spesial

Berlangsung sejak November 2023, acara ini sukses bangkitkan semangat para Ibu untuk berdaya.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Teater Festival Mahasiswa LSPR Suguhkan 'Segoro Kidul', Kisah Legenda Penuh Keajaiban

Teater Festival Mahasiswa LSPR Suguhkan 'Segoro Kidul', Kisah Legenda Penuh Keajaiban

“Matur Suwun Sanget Segoro, Aku Bakal Dadi Gedibalmu”.

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Saat Dipanggil ke Ruangan Bos

NOTED KAK! Saat Dipanggil ke Ruangan Bos

Begini POV saat dipanggil bos, rasanya degdegan deh. Kalian ada yang suka merasa begini?

Baca Selengkapnya