Mau Icip Kuliner Khas Brasil di Jakarta? Di Sini Tempatnya

Restoran ini membawa pengalaman Churrasco khas Brasil Selatan untuk penggemar kuliner di Jakarta.

Puri Yuanita
| 13 Juli 2017 12:29

Dream - PJ Partners Group pada 12 Juli 2017 kemarin meluncurkan Tucano's Churrascaria Brasileira (Brazilian BBQ) di Indonesia, lebih jauh menekankan komitmen perusahaan untuk membawa ragam makanan khas dunia ke Indonesia. Tucano's Churrascaria Brasileira menawarkan pengalaman all-you-can-eat yang berbeda dan unik untuk penikmat kuliner di Jakarta-menggabungkan kualitas daging dan sayuran terbaik. Selain itu, menu daging di Tucano's dipanggang menggunakan skewer (churrasco).

Tucano's membawa hidangan Brasil nan otentik dengan adanya konsep churrasco. Churrasco merupakan sebutan untuk daging panggang (BBQ). Berlokasi di Pavilion Arcade Jakarta, Tucano's buka setiap hari dan menyediakan beragam pilihan potongan daging diantaranya Picanha (Top Sirloin), Alcatra (Sirloin), Fraldinha (Outside Skirt), termasuk juga Carnero (Lamb), dan daging ayam.

tucano's

Seluruh pilihan daging juga disediakan ke pelanggan dengan cara khas Brasil " espeto corridor" , dimana pemotong daging akan berjalan keliling meja pelanggan dengan skewer, dan memotong daging pilihan langsung ke piring pelanggan.

Selain itu, menu churrasco di Tucano's atau yang juga dikenal dengan nama " rodizio" dilengkapi pula dengan buffet ala Brasil-dimana pelanggan dapat menikmati beragam menu tradisional Brasil termasuk menu salad, makanan pembuka, sayuran, dan makanan penutup. Tucano's Churrascaria Brasileira juga menawarkan steak sebagai menu ala carte untuk makan siang dengan harga mulai IDR 78.000++, dan paket churrasco buffet untuk makan siang dan malam.

tucano's

" Kami begitu bersemangat karena dibukanya Tucano's Churrascaria Brasileira di Jakarta, kami yakin diperkenalkannya konsep churrasco akan memberikan pengalaman dan kesenangan bagi para penikmat makanan kami di sini," ujar Aldecy Bastos, Head Chef Tucano's Churrascaria Brasileira, dikutip dari keterangan pers tertulis, Kamis 13 Juli 2017.

Tucano's Cue

Tersedia untuk makan siang maupun malam, pelanggan akan dibekali dengan Tucano's Cue. Ketika meletakkan cue hijau di meja, maka penyaji daging akan datang ke meja pelanggan dan membawa serangkaian menu daging yang tersedia. Ketika pelanggan ingin istirahat maupun selesai dengan makannya, mereka dapat mengganti cue hijau dengan warna merah.

Sebagai tambahan, pelanggan juga dapat menikmati pineapple (nanas) skew spesial dari Tucano's dengan meletakkan cue warna kuning, dimana nanas dipercaya dapat membantu menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh akibat menyantap daging dalam jumlah banyak.

tucano's

Buffet Festival

Tucano's Churrascaria Brasileira juga menawarkan Buffet Festival untuk pelanggan, menyediakan beragam hidangan otentik Brasil yang dikenal dengan rasa, tekstur, dan warna yang unik. Pilihan menu di Buffet Festival mencakup Tucano's House Salad (seperti: Salada de Jaca / Jackfruit Salad, Salpicao de Frango / Brazilian Chicken salad, dan Salada de Ovo / egg salad, Deep-fried (seperti: Croquette de Carne, Banana Fritters), Stew dan Dessert.

Chef Aldecy juga merekomendasikan pelanggan untuk mencoba menu spesial seperti Ensopado de Carne / Brazilian Beef Stew, Moqueca / Brazilian Fish Stew, and Salada de Jaca / Jackfruit Salad. Sebagai tambahan, pilihan menu salad juga selalu berubah dari waktu ke waktu untuk memastikan adanya variasi dari makanan yang dihidangkan untuk pelanggan setia Tucano's.

tucano's

" Tucano's Churrascaria Brasileira adalah tempat yang sempurna untuk merayakan rasa cinta pelanggan dengan daging, pilihan menu daging yang kami tawarkan dengan kualitas terbaik ini akan memberikan pengalaman kuliner tak tertandingi yang dapat dinikmati bersama teman maupun keluarga," tutup Chef Aldecy.

Tucano's Churrascaria Brasileira menawarkan paket menarik untuk hari kerja (Senin - Kamis), dan hari libur (Jumat - Minggu). Menu ala-carte Brazilian Steak dapat dinikmati mulai IDR 78.000++ dan pelanggan dapat menikmati menu buffet hanya dengan menambah IDR 50.000++. Tucano's juga menawarkan paket makan siang churrasco, dengan 8 pilihan menu daging, lebih dari 30 menu di Buffet Festival, serta free flow minuman. Pada hari kerja, pelanggan dapat menikmati paket churrasco seharga IDR 238.000++ (selama 90 menit), dan paket churrasco pada hari libur dengan harga IDR 328.000++ (selama 120 menit).

tucano's

Untuk makan malam, Tucano's Churrascaria Brasileira menawarkan paket terjangkau untuk pelanggan, termasuk menyediakan 14 menu pilihan daging selama 2 jam, dengan tambahan 30 menu makanan di Buffet Festival, dan free flow minuman. Pelanggan dapat menikmati menu ini seharga IDR 328.000++ (hari kerja), dan IDR378.000++ (hari libur).

tucano's

Topik Terkait :

Oka Mahendra Putra Meninggal Dunia Sebelum Hari Ulang Tahunnya

Rekomendasi Pilihan

Jangan Lewatkan

Paket 'Romantic Getaway' Hotel Mewah Buat yang Mau Bulan Madu
HOTEL SYARIAH 12 Juli 2017 18:21

Paket Romantic Getaway ini menawarkan sejumlah layanan bagi pasangan yang ingin liburan mereka menyenangkan dan tidak repot.