Melancong Ke Negeri-negeri Game of Thrones

Ada banyak tempat bersejarah jadi latar belakang serial tersebut

Ahmad Baiquni
| 22 April 2019 11:11

Dream - Game of Thrones menjadi serial yang paling digemari banyak orang. Alur cerita yang kompleks berdasar konflik antar-kekuasaan membuat serial ini sayang untuk dilewatkan.

Lebih dari itu, Game of Thrones juga menawarkan pengalaman seru berpetualang ke Eropa masa lalu. Latar tempat meliputi istana hingga rumah perkampungan menghadirkan sensasi tersendiri.

 Game of Thrones

Benteng Lovrijenac, Dubrovnik, Kroasia (Shutterstock.com)

Ya, pengambilan gambar serial ini di sejumlah negara di Eropa. Pastinya, bakal jadi pengalaman seru bisa menjelajah negeri imaji Westeros, tanah para Naga.

Terdapat lima paket traveling ala Game of Thrones yang meliputi kawasan di Spanyol, Kroasia, dan Irlandia Utara. Kamu bisa memilih untuk merasakan pengalaman berada di House of Martell, tempat Jon Snow mengadakan pertemuan romantis dengan Ygritte, atau berlayar dengan kapal Daenerys Targaryen's.

 Game of Thrones

Menara Giralda, Sevilla, Spanyol (Shutterstock.com)

Kurang puas? Coba jelajahi lokasi syuting Game of Thrones dengan tiket gabungan. Sekali beli tiket, kamu bisa merasakan kesakralan Dubrovnik City, Katedral, Alcazar dan Giralda di Sevilla, Spanyol.

Ingin pengalaman menantang? Puaskan hasratmu dengan berlayar bersama Game of Thrones Cruise menuju Dubrovnik di Kroasia.

 Game of Thrones

Dubrovnik Legend, Kroasia (Shutterstock.com)

Berlabuh di Dubrovnik, kamu akan merasakan ketegangan pertempuran dahsyat di Benterng Lovrijenac, Trsteno Arboretum dan Pula Lokrum. Pemandu akan mengajakmu berpetualang ke sejumlah situs bersejarah yang juga berfungsi sebagai jalan King Landing.

Kamu juga bisa melihat langsung bahkan duduk di Iron Throne, singgasana yang tersusun dari ribuan senjata tajam. Lalu akhiri petualanganmu di Dubrovnik Legend yang telah ditetapkan sebagai Situs Warisan Dunia oleh UNESCO.

Sumber: Asiaone.com

Topik Terkait :

Keinginan Jokowi Bertemu Prabowo

Jangan Lewatkan