Melepas Kerinduan pada Masakan Indonesia di Resto Halal Victoria

Ada satu restoran di Victoria yang menyajikan menu khas Indonesia. D'Penyetz namanya.

Arie Dwi Budiawati
| 8 Oktober 2019 13:18

Dream - Bagi traveler Muslim Indonesia, masalah kerap dihadapi ketika jalan-jalan ke luar negeri adalah menemukan makanan halal. Juga makanan yang sesuai dengan lidah Indonesia, mengingat kuliner di luar negeri memiliki cita rasa yang berbeda.

Tetapi, Sahabat Dream tidak perlu khawatir dengan masalah ini. Ketika berkunjung ke Victoria, Australia, kamu dapat dengan mudah menemukan rumah makan yang menyajikan menu halal.

Di Lygon Street, ada tiga restoran halal yang bisa kamu datangi yaitu Kopitiam, D'Penyetz, dan Calton Curry House. Jika kangen masakan Indonesia, D'Penyetz tempatnya.

Bersama rombongan Visit Victoria, Dream sempat singgah dan menikmati menu khas Indonesia di D'Penyetz. Di restoran ini, kamu bisa menikmati lezatnya ayam penyet.

Selain ayam penyet, ada juga ayam geprek, ayam bakar, ayam cabai hijau, dan satai ayam. Juga ada soto ayam lamongan, mie bakso, dan sayur asem.

Bagi yang suka seafood, kamu bisa memesan ikan goreng " joged" (semacam ikan terbang), ikan bakar beraroma, dan ikan bakar Bali.

Restoran ini juga menawarkan menu bagi vegetarian. Contohnya terong sambal balado, gado-gado nusantara, dan tahu telur.

Untuk menu penutup, restoran ini punya es cendol nangka, es campur, serta es durian. Sensasi segar terasa sejak suapan pertama.

 

Selanjutnya :

Dijamin Halal

Topik Terkait :

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone

Jangan Lewatkan