Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Melepas Penat di Kenyamanan Meruorah Komodo Labuan Bajo

Melepas Penat di Kenyamanan Meruorah Komodo Labuan Bajo Meruorah Komodo Labuan Bajo (Istimewa)

Dream - Berlibur di Labuan Bajo selalu jadi momen yang dinantikan. Bentang alam yang eksotis, paduan hijaunya bukit dengan birunya laut menghadirkan ketenangan.

Momen liburan di Labuan Bajo rasanya kurang lengkap jika tanpa menginap di akomodasi yang eksotis. Meruorah Komodo Labuan Bajo jadi pilihan tepat merasakan pengalaman bermalam ditemani suasana tenang khas Labuan Bajo.

Meruorah Komodo Labuan Bajo merupakan salah satu hotel yang di bawah naungan jaringan hotel nasional, Hotel Indonesia Group. Hotel yang berlokasi di Kawasan Marina, Jalan Soekarno Hatta, Labuan Bajo, Komodo, Kabupaten Manggarai ini merupakan rebranding dari sebelumnya yaitu Inaya Bay Komodo.

"Meruorah Komodo Labuan Bajo mengusung konsep ke-Indonesia-an yang berstandar internasional, di mana setiap pelayanan hotel disesuaikan dengan kearifan lokal. Hal ini diharapkan mampu menggaet pasar secara lebih luas, baik pasar domestik maupun mancanegara," ujar Direktur Utama Hotel Indonesia Group, Qodie Ibrahim.

Meruorah Komodo Labuan Bajo

Meruorah Komodo Labuan Bajo merupakan luxury brand dengan standarisasi hotel bintang 5 di bawah pengelolaan HIG bekerja sama dengan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) melalui anak usaha hasil joint dengan PT PP (Persero), PT Indonesia Ferry Property. Meruorah adalah brand dengan makna mendalam.

Hotel bintang 5 yang diresmikan Presiden Joko Widodo pada 14 Oktober 2021 ini memiliki 145 kamar dengan 1 presidential suit, ballroom, 8 meeting room, the executive lounge, moon bar, the bay restaurant, Cafe Et Lobby, swimming pool, fitness center, spa and promenade. Diharapkan hotel ini menjadi daya tarik dan sebagai icon baru yang menyajikan kekayaan budaya sekaligus pusat bisnis untuk MICE di Labuan Bajo.

Meruorah Komodo Labuan Bajo

"Kami sangat bersemangat dengan peresmian Meruorah Komodo Labuan Bajo pada 14 Oktober 2021. Kami berharap dengan peluncuran brand hotel kami ini akan membawa kami menuju hal yang lebih positif dan memperkuat langkah kami dalam bersaing di industri perhotelan," kata Qodie.

Dia juga memastikan Meruorah dikelola dengan mengedepankan kenyamanan dan keamanan para tamu. Setiap karyawan dipastikan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan sudah divaksinasi.

"Selain itu juga hotel kami telah memiliki sertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata," terang Qodie.

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Tak Cuma Mudik, Pencarian Akomodasi Libur Lebaran ke Luar Negeri Meroket 50%
Tak Cuma Mudik, Pencarian Akomodasi Libur Lebaran ke Luar Negeri Meroket 50%

Pencarian tiket pesawat untuk destinasi Surabaya, Yogyakarta, Padang, Makassar, dan Bali naik sebesar dua kali lipat dibandingkan bulan sebelumnya

Baca Selengkapnya
8 Rekomendasi Desa Wisata di Jogja untuk Isi Waktu Liburan, Sajikan Pengalaman Unik Tak Terlupakan
8 Rekomendasi Desa Wisata di Jogja untuk Isi Waktu Liburan, Sajikan Pengalaman Unik Tak Terlupakan

Yogyakarta juga memiliki banyak desa wisata yang menawarkan pengalaman liburan yang unik

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
NOTED KAK! Tarian penarik Viewers
NOTED KAK! Tarian penarik Viewers

Demi dapat views banyak memang boleh ya `seritual` ini? Sahabat Dream ada yang kaya gini gak?

Baca Selengkapnya