Melepas Penat di Kenyamanan Meruorah Komodo Labuan Bajo

Hotel di pusat Labuan Bajo ini menawarkan pengalaman bermalam yang tak terlupakan.

Ahmad Baiquni
| 14 Oktober 2021 17:10

Dream - Berlibur di Labuan Bajo selalu jadi momen yang dinantikan. Bentang alam yang eksotis, paduan hijaunya bukit dengan birunya laut menghadirkan ketenangan.

Momen liburan di Labuan Bajo rasanya kurang lengkap jika tanpa menginap di akomodasi yang eksotis. Meruorah Komodo Labuan Bajo jadi pilihan tepat merasakan pengalaman bermalam ditemani suasana tenang khas Labuan Bajo.

Meruorah Komodo Labuan Bajo merupakan salah satu hotel yang di bawah naungan jaringan hotel nasional, Hotel Indonesia Group. Hotel yang berlokasi di Kawasan Marina, Jalan Soekarno Hatta, Labuan Bajo, Komodo, Kabupaten Manggarai ini merupakan rebranding dari sebelumnya yaitu Inaya Bay Komodo.

" Meruorah Komodo Labuan Bajo mengusung konsep ke-Indonesia-an yang berstandar internasional, di mana setiap pelayanan hotel disesuaikan dengan kearifan lokal. Hal ini diharapkan mampu menggaet pasar secara lebih luas, baik pasar domestik maupun mancanegara," ujar Direktur Utama Hotel Indonesia Group, Qodie Ibrahim.

 Meruorah Komodo Labuan Bajo

Meruorah Komodo Labuan Bajo merupakan luxury brand dengan standarisasi hotel bintang 5 di bawah pengelolaan HIG bekerja sama dengan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) melalui anak usaha hasil joint dengan PT PP (Persero), PT Indonesia Ferry Property. Meruorah adalah brand dengan makna mendalam.

Hotel bintang 5 yang diresmikan Presiden Joko Widodo pada 14 Oktober 2021 ini memiliki 145 kamar dengan 1 presidential suit, ballroom, 8 meeting room, the executive lounge, moon bar, the bay restaurant, Cafe Et Lobby, swimming pool, fitness center, spa and promenade. Diharapkan hotel ini menjadi daya tarik dan sebagai icon baru yang menyajikan kekayaan budaya sekaligus pusat bisnis untuk MICE di Labuan Bajo.

 Meruorah Komodo Labuan Bajo

" Kami sangat bersemangat dengan peresmian Meruorah Komodo Labuan Bajo pada 14 Oktober 2021. Kami berharap dengan peluncuran brand hotel kami ini akan membawa kami menuju hal yang lebih positif dan memperkuat langkah kami dalam bersaing di industri perhotelan," kata Qodie.

Dia juga memastikan Meruorah dikelola dengan mengedepankan kenyamanan dan keamanan para tamu. Setiap karyawan dipastikan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan sudah divaksinasi.

" Selain itu juga hotel kami telah memiliki sertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata," terang Qodie.

Topik Terkait :

DREAMTESTPACK: Jadwal Haid Tidak Teratur, Apakah Itu Baik Untuk Kesehatan?

Jangan Lewatkan