Melepas Penat di Likupang, Surga Dunia di Sulawesi Utara

Pemandangan Likupang begitu cantik, bisa untuk menenangkan pikiran.

Ahmad Baiquni
| 27 November 2021 13:10

Dream - Akhir tahun akan tiba sebentar lagi. Sayangnya, pandemi masih berlangsung hingga saat ini.

Meski begitu, bukan berarti tidak ada kesempatan buat liburan. Selama patuh menerapkan protokol kesehatan, liburan bisa kamu lakukan dengan aman dan nyaman.

Inti liburan sebenarnya melepas penat usai beraktivitas padat. Agar itu bisa tercapai, maka destinasi harus dipilih secara tepat.

Salah satu destinasi yang wajib masuk dalam daftar liburanmu adalah Likupang. Berjarak 48 Kilometer dari Kota Manado, Sulawesi Utara, Likupang ditetapkan dalam daftar 5 Destinasi Super Prioritas oleh Pemerintah Indonesia.

" Keindahan alam Likupang menyerupai heaven on earth, ketenangan alamnya dengan hamparan perbukitan hijau, pantai murni pasir putih, dan ekosistem bawah yang masih terjaga makin mengukuhkan gelar Likupang sebagai destinasi yang cocok untuk self-healing dari tekanan pikiran perkotaan," ujar Co-Founder & Chief Marketing Officer Tiket.com, Gaery Undarsa.

Berlibur ke Likupang, kamu dapat terbang dari bandara mana saja menuju Bandara Internasional Sam Ratulangi, Manado. Setelah itu, lanjutkan dengan perjalanan darat selama 1,5 jam hingga kamu bisa menikmati indahnya Likupang.

Ada sejumlah destinasi yang wajib kamu kunjungi, seperti direkomendasikan Tiket.com.

 

Selanjutnya :

Bukit Larata, Bukit Ilalang, Pantai Kinunang, dan Gunung Dua Basudara

Topik Terkait :

Momen Romantis Pernikahan Ello dan Cindy Maria di Pinggir Pantai Berkonsep Garden Party

Jangan Lewatkan