Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Melihat 'La Perle', Atraksi Terbaru dan Terbesar di Dubai

Melihat 'La Perle', Atraksi Terbaru dan Terbesar di Dubai La Perle By Dragone, Dubai (Foto: Dubai Tourism)

Dream - Pertunjukan spektakuler di Dubai telah dibuka di jantung Al Habtoor City, membawa kombinasi pertunjukan artistik, visual kreatif, dan teknologi mutakhir.

Disutradarai oleh salah satu sutradara artistik terkenal di dunia, Franco Dragone, pertunjukan langsung berdurasi 90 menit ini menghadirkan 65 seniman dari 23 negara berbeda, menghadirkan kemampuan unik mereka dalam pertunjukan ini. Mulai dari tarian dan akrobatik, hingga akuatik dan akrobat di udara.

Para pemain ini menantang gravitasi dan menjanjikan sebuah pertunjukan yang memukau saat mereka menyelam ke dasar kolam di tengah panggung, serta membawa gemuruh tepuk tangan hingga ke Dubai.

dubai

La Perle membawa penonton ke sebuah dunia yang berbeda, salah satunya terinspirasi dari sejarah masa lalu Dubai yang kaya, gemerlap kehidupan masa kini, serta masa depan aspiratif kota ini.

Tiga karakter utama akan membawa penonton ke sebuah perjalanan mengesankan yang memanjakan panca indera, dipadukan dengan peralatan panggung dan teknologi teater terkini dan mutakhir, mulai dari stunt sepeda motor, hingga pemain yang akan menyelam sedalam 25 meter, dan juga melayang di udara dengan kecepatan luar biasa.

La Perle menjanjikan pertunjukan yang tidak boleh kamu lewatkan dan dapat dinikmati oleh semua anggota keluarga. Informasi lebih lanjut tentang atraksi terbaru di Dubai ini, kamu bisa mengunjungi: https://laperle.com/en/

dubai

Yang Bisa Dilakukan Sebelum Menonton Pertunjukan

Berikut kami rekomendasikan beberapa aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di Dubai sebelum menonton pertunjukan La Perle.

1. Menikmati teh di Sidra Lounge

Memiliki arti 'pohon surga' dalam Bahasa Arab, Sidra menghadirkan ritual teh khas St. Regis. Nikmati secangkir seduhan daun teh ekslusif dan nikmati aneka roti dan kue lezat sambil menenangkan diri dengan pemandangan taman indah di hotel ini.

Harga mulai dari AED 195 atau sekitar Rp715 ribu untuk setiap orang. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.stregisdubai.com

2. Manjakan diri dengan Heavenly Spa

Remajakan diri kamu dengan perawatan khas Heavenly Spa by Westin. Dengan pijatan memanjakan, pembersihan wajah dan perawatan tubuh yang bisa dipilih, terapis ahli di sana siap membantu untuk merawat tubuh dan pikiran kamu.

Harga mulai dari AED 235 atau sekitar Rp861 ribu. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.heavenlyspadubaiahc.com

3. Menaiki kapal di sepanjang Dubai Canal

Nikmati pemandangan indah gedung-gedung pencakar langit Dubai, saat kamu menjelajahi Dubai Canal. Kamu bisa memilih untuk mengendarai perahu abra tradisional atau kapal feri turis yang akan membawamu mengunjungi sembilan pemberhetian.

Harga mulai dari AED 25 atau sekitar Rp92 ribu untuk setiap orang. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.rta.ae/links/marine/en/dubai-ferry.html

Tempat Bersantap yang Direkomendasikan

Berwisata di Dubai kurang lengkap jika kamu tidak berburu kuliner. Berikut beberapa tempat bersantap asyik yang bisa kamu singgahi saat berada di Dubai.

1. The Rose and Crown

Di dalam bar khas Britania Raya unik ini, kamu dapat memilih hidangan lezat seperti fish and chips, shepherd's pie dan chicken tikka masala, atau coba 'The Big Ben' - burger yang disusun tinggi seperti namanya. Juga, untuk penonton La Perle, restoran ini menawarkan diskon 20% pada hari yang sama dengan pertunjukan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.roseandcrowndubai.com

2. ZOCO

Nikmati hidangan Meksiko dan Amerika Latin modern di dalam tempat makan bergaya ini. Mulai dari guacamole tacos hingga berbagai olahan daging panggang, kamu pasti akan menyukai resep rahasia milik keluarga pemilik restoran ini yang asli dari Meksiko. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.zocodubai.com

3. Blind Dragon

Bagaimana setelah pertunjukan berakhir? Kunjungi ruang karaoke pribadi di Blind Dragon, sebuah bar tersembunyi masa kini yang mengingatkan pada era Tiongkok kuno yang dikenal sebagai 'blind tiger'. Cicipi kudapan khas Asia sembari menikmati dentuman nada sambil menyambut fajar tiba. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.blinddragondubai.com

dubai

8 Fakta Menarik tentang Dubai yang Bikin Melongo

Dream - Apa kamu yakin sudah mengetahui segala sesuatu tentang Dubai? Selain dikenal dengan gaya hidupnya yang gemerlap dan mewah, serta menawarkan berbagai hal yang hingga kini memegang rekor dunia, Dubai juga menyimpan berbagai sejarah dan kebudayaan yang menarik – serta berbagai hal yang akan mengejutkan kamu. Mari cari tahu beberapa hal menarik berikut, untuk menyingkap beberapa hal yang patut kamu ketahui tentang Dubai.

1. Sebelum sektor pariwisata dan perhotelan, penghasilan terbesar Dubai berasal dari industri minyak – hal ini telah diketahui banyak orang. Namun, sebelum industri minyak, Dubai memiliki industri mutiara yang besar, dengan 300 kapal layar selam dan 7.000 pelaut yang selalu bekerja keras. Untuk menggali sejarah panjang ini, kunjungi Pearl Museum, yang menjadi salah satu rumah terbesar bagi koleksi mutiara terbaik di dunia, yang didonasikan oleh pedagang mutiara Sultan Al Owais. Salah satu koleksi yang dipamerkan adalah sebuah mutiara air laut senilai AED 500 juta (hampir 2 Triliun Rupiah).

dubai

2. Pada pertengahan tahun 1800-an, India Rupee merupakan mata uang utama di Dubai dan di berbagai negara lainnya di UEA, dengan Gulf Rupee sebagai penggantinya pada tahun 1957, yang akhirnya berhenti digunakan pada tahun 1966. Di balik evolusi penggunaan mata uang ini, hubungan dengan India tetap bertahan kuat – dibuktikan dengan India sebagai negara dengan angka kedatangan wisatawan terbanyak ke Dubai, dan juga ketersediaan banyak restoran India yang menggiurkan di berbagai penjuru kota. Hal lain yang menjadi bukti hubungan kuat antara Dubai dan India adalah pembukaan Bollywood theme park pertama di dunia, di Dubai Parks and Resorts.

dubai

3. Dubai memiliki sistem transportasi publik yang mutakhir. Menurut data Guinness World Records, sistem kereta metro di Dubai merupakan sistem metro tanpa awak terpanjang di dunia. Dan jalurnya bertambah panjang setiap harinya, dengan stasiun pemberhentian baru yang terus ditambah hingga mencapai lokasi Expo 2020 di Dubai.

dubai

4. Kurang dari 50 tahun lalu pada tahun 1968, hanya terdapat 13 mobil yang terdaftar di Dubai. Saat ini, ada lebih dari 1,5 juta mobil, berkaca pada pertumbuhan signifikan dari permukiman nelayan dan penyelam mutiara yang hingga kini menjadi kota keempat yang paling banyak dikunjungi di dunia.

dubai

5. Berbanding terbalik dari kepercayaan yang ada, Dubai bukan hanya sebuah kota pesisir; Dubai juga merupakan rumah bagi pegunungan terjal bernama Hatta, dimana pengunjung dapat mendaki dan juga bermain sepeda gunung sambil menikmati pemandangan alam di pegunungan Hajar, bermain kayak melewati air berwarna toska yang jernih di Hatta Dam, dan menjelajahi perkebunan kurma dan peternakan lebah yang sangat bagus digunakan sebagai latar berfoto.

dubai

6. Kebudayaan Emirati mengharuskan sang pemilik rumah untuk memberikan teh dan kurma bagi tamu mereka, dengan cara tradisional menuangkan yang hanya setengah gelas saja. Alasannya adalah karena cangkir yang dipakai tidak memiliki gagang dan teh yang disajikan sangatlah panas – kamu pasti tidak ingin membuat tangan tamu melepuh, bukan? Jika sang pemilik rumah menuangkan teh ke dalam cangkir secara penuh, hal ini merupakan cara halus untuk memberi tahu tamu bahwa mereka sudah terlalu lama berkunjung. Untuk mencari tahu lebih banyak mengenai fakta-fakta lokal yang unik, berkunjunglah ke Sheikh Mohammed Centre for Cultural Understanding.

dubai

7. UEA memiliki Kementerian Negara untuk Toleransi dan Kementerian Negara untuk Kebahagiaan. Negara ini telah merancang beberapa inisiatif dan proyek yang sejalan dengan Kebahagiaan Negara dan Progam-Program Positif, misalnya pengadaan kantor-kantor yang menanamkan kebahagiaan dan nilai-nilai positif serta program-program lainnya.

dubai

8. Hanya dalam 58 tahun, bandara internasional Dubai sudah dapat bertransformasi dari yang landasan pacunya semula terbuat dari pasir yang dipadatkan, hingga kini menjadi bandara tersibuk di dunia untuk terminal internasional – dengan lebih dari 83 juta penumpang di tahun 2016.

dubai

Ada yang Baru di Dubai! Dari Resor Mewah Sampai Atraksi Keren

Dream – Berbagai hal baru yang tersedia di Dubai diparuh kedua tahun 2017 akan menambahkan semarak Dubai dalam kesenian, budaya, hiburan dan kegembiraan bagi keluarga Indonesia yang datang berlibur.

Apakah ini sudah waktunya bagi kamu untuk berlibur? Nah, ada sejumlah daya tarik baru yang ditawarkan Dubai dan tak boleh kamu lewatkan. Jadilah orang pertama yang merasakannya di Dubai! Apa saja itu? Yuk simak langsung ulasannya. 

Tempat Menginap Baru

1. The Retreat Palm Dubai MGallery by Sofitel

The Retreat Palm Dubai MGallery by Sofitel direncanakan untuk menjadi resor holistik berkonsep kebugaran dan keseimbangan pertama di Timur Tengah, dan akan menawarkan pengalaman yang mempesona dan tak terlupakan. Berlokasi di East Cresent Palm Jumeridah, hanya berjarak 30 menit berkendara dari dua bandara internasional Dubai. Resor yang berlokasi di depan pantai ini akan menyediakan 225 kamar dan suites, lounge eksekutif, berbagai pilihan tempat bersantap serta Rayya Wellness Center pertama yang menawarkan solusi kebugaran 360 derajat. Resor ini akan dibuka pada Agustus 2017.

dubai

2. Renaissance Downtown Hotel, Dubai

Berlokasi di area Downtown yang berwarna, Renaissance Downtown dirancang untuk menawarkan pemandangan kota yang menakjubkan dari lokasinya di samping Dubai Water Canal yang baru dibangun, dan akses yang sangat dekat dari Burj Khalifa. Para tamu dapat menikmati pengalaman kuliner untuk memanjakan lidah mereka di restoran yang tersedia seperti Morimoto Dubai, Bleu Blanc dan Basta! by David Myers. Hotel ini menjanjikan layanan yang hangat dan personal, dilengkapi dengan kamar-kamar berkonsep kontemporer dengan sentuhan bergaya Arab, juga layanan sensasional dari Six Senses Spa. Hotel ini bakal mulai dibuka pada Agustus 2017.

dubai

3. Bulgari Hotel

Didesain oleh firma arsitektur Italia Antonio Citterio Patricia Viel and Partners, resor megah ini dirancang sebagai properti Bulgari Hotels and Resorts kelima di dunia, dan akan berlokasi di pulau eksklusif, Jumeriah Bay Island, di pesisir Jumeirah Beach Road. Diciptakan dengan bentuk kuda laut titanic, kompleks mewah tepi pantai berukuran 1,7 juta meter persegi ini akan dikelilingi dengan kebun asri dan menyediakan 100 kamar dan suites, 20 vila serta sebuah marina, seluruhnya dilengkapi dengan perlengkapan mewah. Resor keren ini akan resmi dibuka pada kuartal 4 2017.

dubai

Tempat Bersantap Baru

STK

Venue STK pertama di UEA direncanakan untuk dibuka di hotel Rixos Premium Dubai yang baru dibuka, berlokasi di Jumeirah Beach Residence, dan akan menawarkan perpaduan modern dan berkelas dari konsep restoran steak khas Amerika, yang menghadirkan kelezatan, nuansa yang modern dan dekorasi elegan. Menu di STK JBR The Walk termasuk STK Staples yang disukai di seluruh dunia, juga menu terbaru yang tepat untuk dinikmati di depan pantai. STK akan dibuka pada Agustus 2017.

dubai

Pengalaman Terbaru

1. Dubai Frame

Dengan dua menara setinggi 150 meter yang dihubungkan oleh jembatan sepanjang 93 meter di lantai atas, Dubai Frame menjadi sebuah tonggak arsitektur yang menghubungkan masa lalu, masa kini dan masa depan Dubai. Jembatan yang ada, berfungsi sebagai tempat observasi yang menyajikan pemandangan mempesona dari Old Dubai di utara dan New Dubai di selatan.

Pengunjung juga akan memulai perjalanan belajar mereka tentang sejarah Dubai di Past Gallery, kemudian bergerak ke layar augmented reality, di lantai Sky Deck yang menunjukkan Dubai masa kini, sebelum berjalan melalui 'lorong vortex' yang didesain khusus untuk mempertunjukkan masa depan Dubai. Atraksi terbaru ini bakal dibuka pada Oktober 2017.

dubai

2. Ekspansi Fashion Avenue di The Dubai Mall

The Fashion Avenue of The Dubai Mall akan menambah jajaran toko-toko terkenal dari berbagai merek dunia, dengan fase pertama perluasan yang menambah luas sebesar 1 juta meter persegi. Pelanggan juga dapat mengelilingi mall ini di atas jalan setapak dipenuhi dedaunan sambil melihat-lihat toko-toko premium, dan juga menikmati serangkaian F&B di tepi Burj Lake yang menghadap ke The Dubai Fountain. Atraksi menarik ini akan resmi dibuka pada Desember 2017.

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
4 Persiapan Penting Agar Traveling di Dubai Lebih Seru
4 Persiapan Penting Agar Traveling di Dubai Lebih Seru

Nikmati petualangan yang penuh dengan pengalaman tak terlupakan di Dubai.

Baca Selengkapnya
Dubai Bangun Piramida Terbesar di Dunia, Bisa Dihuni 1 Juta Orang
Dubai Bangun Piramida Terbesar di Dunia, Bisa Dihuni 1 Juta Orang

Bangunan tersebut juga menyertakan teknologi pengenalan wajah sebagai bentuk keamanan.

Baca Selengkapnya
Potret Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Asyik Liburan di Dubai, Bak Aladdin dan Putri Jasmine
Potret Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Asyik Liburan di Dubai, Bak Aladdin dan Putri Jasmine

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampak menghabiskan waktu liburannya di Dubai.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Deretan Artis Cantik ini Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Penampilannya Jauh dari Kesan Tertutup
Deretan Artis Cantik ini Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Penampilannya Jauh dari Kesan Tertutup

Tak seperti kebanyakan lulusan pesantren, penampilan mereka justru berbeda jauh lantaran pekerjaan di dunia entertaiment.

Baca Selengkapnya
Potret Wanita Cantik yang Dihujat Usai Dinikahi Konglomerat Dubai, Disebut Hanya Ingin Harta
Potret Wanita Cantik yang Dihujat Usai Dinikahi Konglomerat Dubai, Disebut Hanya Ingin Harta

Ia mengungkapkan jika dirinya lebih menyukai menangis di atas pesawat pribadi dari pada di dalam mobil

Baca Selengkapnya
Deretan Artis Indonesia Terjebak Banjir Bandang di Dubai, Toko Hermes Jadi Kolam Renang
Deretan Artis Indonesia Terjebak Banjir Bandang di Dubai, Toko Hermes Jadi Kolam Renang

Deretan artis yang terjebak banjir bandang di Dubai, Aurel hingga Shandy Aulia

Baca Selengkapnya
Viral! Curhat Istri Pengusaha Dubai: Dibayar untuk Jadi Ibu Rumah Tangga dan Hidup Glamour, Tak Peduli Jika Suami Selingkuh
Viral! Curhat Istri Pengusaha Dubai: Dibayar untuk Jadi Ibu Rumah Tangga dan Hidup Glamour, Tak Peduli Jika Suami Selingkuh

Malaikah Raja gemar mengunggah konten yang mengungkap kemewahan sekaligus curhatannya.

Baca Selengkapnya
Ilmuwan Temukan Gunung Bawah Laut Misterius, Tingginya Setara 3 Kali Burj Khalifa Dubai
Ilmuwan Temukan Gunung Bawah Laut Misterius, Tingginya Setara 3 Kali Burj Khalifa Dubai

Empat gunung tersebut memiliki ketinggian yang bervariasi, mulai dari 1.591 km sampai 2,681 km atau setara dengan tiga kali tinggi Burj Khalifa

Baca Selengkapnya
Potret Rumah Mewah Andika Perkasa, Smart Home dengan Interior bak Istana Pangeran Dubai
Potret Rumah Mewah Andika Perkasa, Smart Home dengan Interior bak Istana Pangeran Dubai

Potret Rumah Mewah Andika Perkasa, Smart Home dengan Interior bak Istana Pangeran Dubai

Baca Selengkapnya